Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Selatan

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asyik..Ini Selfi ala Wabup Soppeng

Posted by On 9:22 PM

Asyik..Ini Selfi ala Wabup Soppeng

Foto saat Wabup Soppeng, Supriansa, berselfie dengan masyarakat.
Foto saat Wabup Soppeng, Supriansa, berselfie dengan masyarakat.

Online24, Watansoppeng â€" Banyak cara dilakukan pejabat untuk mendekatkan diri dengan kalangan masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggunakan sosial media. Namun tidak banyak pejabat di tanah air yang memanfaatkan dan memaksimalkan dampak positif dari sosial media tersebut.

Salah satu contoh pejabat di Sulawesi Selatan yang gemar memanfaatkan ruang media sosial untuk lebih dekat masyarakat adalah Wakil Bupati Soppeng, Supriansa.

Di setiap perjalanan yang ia lakukan, Supriansa menyempatkan dirinya untuk berfoto selfi bersama masyarakat, lalu foto tersebut ia un ggah di akun sosmed nya sepeti Facebook dan Instagram.

“Ini bentuk penghormatan saya pada masyarakat Soppeng. Tentu mereka bangga apalagi jika foto itu saya posting di akun facebook dan instagram ku,” ujar Supriansa.

Seperti halnya yang ia lakukan usai membuka acara drag bike di Kampung Awo, Kabupaten Soppeng, Sabtu(5/5/2018). Dalam acara yang diikuti 72 komunitas tersebut, Supri menyempatkan diri mengitari lokasi itu.

Saat ia melihat sejumlah warga yang memperhatikan ke arahnya, dirinya pun memanfaatkan momen tersebut sambil mengajaknya Selfi. “Ayoo kita selfi. Pagar tak jadi masalah,” kata Supri sambil tertawa.

Foto tersebut kemudian dia unggah di akun facebooknya. Dalam foto tersebut nampak sejumlah penonton antusias berfoto di belakang Supri. Foto yang memperlihatkan Supri sedang selfie dengan masyarakat tersebut rupanya diabadikan oleh salah satu masyarakat lainnya yang tengah berada dilokasi.

Postingan Supri tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak nitizen memujinya apa yang dilakukan Supri. Bahkan tidak sedikit warga yang merasa “cemburu” melihat foto tersebut, sebab mereka juga ingin ikut Selfi namun sayangnya mereka tak ada di lokasi.

Seperti warga net atas nama Uwa Marwa Uwa, ” Info jg donk bpk klo lg sntai diluar…mw jg donk ikut selfy”…kyk mereka.” Komentar tersebut merujuk pada foto Selfi yang Wabup Soppeng posting.

Lain pula dengan warga net atas nama Zull Fiqri. Ia menulis “Wabup sllu ad d hati masyarakat…patut di contoh”

Begitulah aksi keseharian Wabup Soppeng saat sedang berkunjung ke tengah tengah masyarakat. Tak pernah ia lupa selfie bersama warga.

Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »