Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Selatan

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Koran Rakyat Benteng dan Headline 1 Syawal yang Bikin Heboh

Posted by On 3:27 PM

Koran Rakyat Benteng dan Headline 1 Syawal yang Bikin Heboh

Koran Rakyat Benteng

Koran Rakyat Benteng. (Foto: Dok. Rakyat Benteng)
Koran Rakyat Benteng (Bengkulu Tengah) dalam headline edisi Rabu (16/5) menuliskan '1 Syawal Serentak Besok'. Tentunya, hal ini sangat fatal untuk sebuah informasi. Terutama, informasi kapan dimulainya puasa Bulan Ramadhan. Sebab, puasa Ramadhan belum dimulai, tapi informasi yang ditampilkan malah menginformasikan 1 Syawal yang artinya perayaan Idul Fitri. Tentunya, informasi dari Koran Rakyat Bengkulu Tengah ini menjadi viral di kalangan netizen. Berbagai komentar pun bermunculan. Sehari, setelah terbitnya koran tersebut, barulah redaksi Koran Rakyat Benteng memberikan klarifikasi kepada kumparan. Klarifikasi disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Rakyat Be nteng, Nanang saat dihubungi kumparan, Kamis (17/5).

Permohonan maaf koran Rakyat Benteng

Permohonan maaf koran Rakyat Benteng. (Foto: Dok. Rakyat Benteng)
"Itu murni human error, dan tidak ada unsur kesengajaan, juga sudah ada klarifikasi dan permohonan maaf dari redaksi yang diterbitkan hari ini," kata Nanang.Dalam koran Rakyat Benteng edisi Kamis (17/5) pun, redaksi Rakyat Benteng sudah meminta maaf dan memberikan kalrifikasi. Koran Harian Rakyat Benteng merupakan salah satu koran terbesar di Kabupaten Bengkulu Tengah dan bagian dari gurp Rakyat Bengkulu dan Jawa Pos Grup.
STOP PRESSSehubungan dengan kesalahan penulisan judul dan isi berita halan 1 Koran Harian Rakyat Benteng Edisi Tanggal 16 Mei 2018, berjudul '1 Syawal Serentak Besok' yang benar '1 Ramadhan Serentak Besok', R edaksi Rakyat Benteng memohon maaf kepada para pembaca budiman, narasumber berita, dan masyarakat. Demikianlah permohonan maaf ini dibuat dengan sebenarnya.
Sumber: Google News | Liputan 24 Benteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »