Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Liputan 24 Sulawesi Selatan

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang Butuh Uluran ...

Posted by On 1:57 AM

Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang Butuh Uluran ...

Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang Butuh Uluran Tangan

Menurut Panitia pembangunan, Imran Tahir, masjid yang sudah dibangun sejak tahun lalu itu memang mengandalkan bantuan alumni

Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang Butuh Uluran TanganMuh Azis Albar/Tribunenrekang.comPembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pembangunan Masjid Nurul Ilmi SMAN 2 Enrekang sudah menghabiskan anggaran lebih dari Rp 500 juta.

Menurut Panitia pembangunan, Imran Tahir, masjid yang sudah dibangun sejak tahun lalu itu memang mengandalkan bantuan alumni dalam pembangu nannya.

"Selama ini pembangunan masjid sekolah memang banyak dibantu oleh alumni kita, selain itu kita juga dapat bantuan sekali dari Pemda sebesar Rp 25 juta," kata Imran kepada TribunEnrekang.com, Kamis (10/5/2018).

Imran menjelaskan, masjid berukuran 15 x 15 meter itu masih menbutuhkan anggaran sekitar Rp 300 juta.

Itu untuk, penuntasan pembangunan masjid seperti biaya tegel dan pemasangannya.

"Kita tentu masih mengharapkan bantuan dari alumni kita untuk penyelesaian pembangunan masjid sekolah ini," ujarnya.

Sementara Kepala sekolah SMAN 2 Enrekang, Sukayono, pembangunan masjid sekolah dilakukan lantaran kapasitas gedung Mushallah sekolah sudah tak mampu menampung jumlah siswa saat pelaksanaan sholat berjamaah.

"Jumlah siswa kita kan ribuan, sehingga Mushallah sekolah yang sebumnya tak mampu menampung jumlah jamaah, jadi kita putuskan untuk perbesar dengan membangun Masjid," tuturnya.

Ia berharap, para alumni dan dermawan dapat membantu dalam penuntasan pembangunan masjid tersebut.

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Penampakan Polwan Sulastri yang Disandera Napi Teroris, Wajah Cantik Babak Belur hingga Gigi Rontok Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »