www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dikira Spesialisi Kandungan dari Makassar, Ini Video Detik-detik ...

Posted by On 6:00 AM

Dikira Spesialisi Kandungan dari Makassar, Ini Video Detik-detik ...

Dikira Spesialisi Kandungan dari Makassar, Ini Video Detik-detik Meninggalnya Dr Fahry di Jepang

Dokter Spesialis Kandungan RS Wahidin Sudirohusodo, Dr dr Isharyah Sunarno, mengatakan, Fahcry berasal dari Jakarta dan bukan ahli kandungan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Media sosial dihebohkan berita meninggalnya seorang dokter, yang dikabarkan spesialis kandudang dan berasal dari Makassar, di Bandara Jepang, Senin (18/12/2017).

Kabar itu dikuarkan beredarnya video yang mempelihatkan detik-detik dr Fachry kena serangan jantung dan upaya medis yang dilakukan rekan-rekannya di Bandara Narita, Jepang.

Dalam video itu, seorang perempuan terdengar beberapa kali memanggil nama Fachr. “Fachry... Fachry... ,” terdengar suara perempuan itu berulang-ulang. Sementara seorang pria sibuk menenak dada dr Fachry dan yang lainnya terus memeriksa peralatan medis yang disambungkan ke dada Fachry.

Dokter Spesialis Kandungan Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Dr dr Isharyah Sunarno SPOG(K), mengatakan, kejadian dalam video itu sudah beredar sejak hari Minggu (17/12/2017)d i kalangan dokter di Indonesia.

Dr Isharyah mengatakan, Dr Fachry tidak berpraktik di Makassar. Dia berasal dari Jakarta dan alumnus Univesitas Tarumabegara (Untar) Jakarta. Dia meninggal di Bandara Narita Jepang dalam perjalanan ke Jakarta.(*)

Editor: AS Kambie Ikuti kami di Mobil Hanyut di Derasnya Sungai Brantas Mojokerto, Penumpang Coba Keluar dari Jendela Sumber: Google News | Liputan 24 Makassar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »