www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Andi Nurhidayati Peringati Hardiknas di Soppeng, Ini Agendanya

Posted by On 9:22 PM

Andi Nurhidayati Peringati Hardiknas di Soppeng, Ini Agendanya

Andi Nurhidayati Peringati Hardiknas di Soppeng, Ini Agendanya

Pung Etti sapaannya, hadir memberikan materi motivasi dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Andi Nurhidayati Peringati Hardiknas di Soppeng, Ini Agendanyasudirman/tribuntimur.comAnggota DPRD Sulsel A Andi Nurhidayati, memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bersama ratusan siswa di SMK 4 Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Selasa (2/5).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM,SOPPENG - Anggota DPRD Sulsel A Andi Nurhidayati, memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bersama ratusan siswa di SMK 4 Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, Selasa (2/5/2018).

Pung Etti sapaannya, hadir memberikan materi motivasi dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Diketahui, LDKS tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bakti Sosial Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Himaplus) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ketua Himaplus FIP UNM, Rafiuddin Abdullah menyampaikan apresiasi atas kehadiran sekretaris fraksi PPP DPRD Sulsel itu dalam kegiatan LDKS yang menghadirkan ratusan peserta dari beberapa SMA/SMK se Kabupaten Soppeng.

Baca: SMA 5 Marioriwawo Soppeng Lolos ke Semi Final Lomba Cerdas Cermat KPU Sulsel

“Kehadiran Ibu Andi Nurhidayati di tempat ini, itu kemudian membuat persepsi kita terbantahkan terkait stigma yang selama ini melekat kepada beberapa wakil kita di DPR yang kerjanya hanya duduk dan s usah ditemui oleh masyarakat,” ujar Rafiuddin dalam rilisnya ke tribun-timur.

“Ibu Andi Nurhidayati hadir di sini bersama kita adalah bukti bahwa beliau anggota DPRD yang amanah dan ingin dekat dengan masyarakat dan kami sangat mengapresiasi kesempatan beliau hadir berbagi pengalaman di tempat ini,” tuturnya menambahkan.

Andi Nurhidayati dalam pemaparannya mengungkapkan apresiasi atas kegiatan yang digelar Himaplus FIP UNM di Bumi Latemmamala, julukan Kabupaten Soppeng.

Baca: 12 Murid SDN 11 Umpungeng Soppeng Nebeng UNBK di Sini, Ini Masalahnya

Menurutnya, kegiatan tersebut adalah salah satu langkah untuk mempersiapkan regenerasi kepemimpinan bangsa.

“Kegiatan ini LDKS ini adalah bagian dari upaya kita untuk mendidik dan mempersiapkan kepemimpinan di masa akan datang. Yang hadir di sini adalah pelanjut tongkat estafet kepemimpinan bangsa,” tuturnya.(*)

Penulis: Sudirman Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »