www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

GMKI Komisariat YPUP Gelar Baksos di Daerah Terpencil Pinrang

Posted by On 5:47 AM

GMKI Komisariat YPUP Gelar Baksos di Daerah Terpencil Pinrang

KAREBATORAJA.COM, LEMBANG â€" Puluhan anggota Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Makassar, komisariat YPUP, melaksanakan bakti sosial di Desa Mesakada, Kecamatan Lembang, sebuah daerah terpencil di perbatasan antara Kabupaten Pinrang dengan Tana Toraja.

Bakti sosial ini dilaksanakan selama satu minggu, 12-20 Mei 2018 di Gereja Toraja Mamasa (GTM) Imanuel Mada’. Selama satu minggu itu, para anggota GMKI ini mengerjakan jalan menuju (naik) ke gereja, pembuatan papan nama, dan sosialisasi tentang pendidikan kepada masyarakat setempat.

Aktivis GMKI Makassar, yang juga putra daerah setempat, Jufry, menyatakan sangat berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh anggota GMKI Komisariat YPU P ini.

BERITA TERKAIT: Ritual Agama Alukta Masih Dipraktekkan di Pinrang

“Puji Tuhan, penantian yang sangat lama, kurang lebih 9 tahun lamanya (jalan menuju ke gereja), kini telah selesai dikerjakan lewat kehadiran GMKI Makassar Komisariat YPUP dalam bentuk baksos selama satu minggu di tempat ini,” ungkap Jufry.

Jufry juga mengapresiasi kader-kader GMKI yang melakukan pelayanan luar biasa untuk kehidupan bergereja dan bermasyarakat yang telah dirasakan hingga di pelosok . “Terima kasih atas pelayanannya,” katanya. (Desianti)

Baca Juga

Objek Wisata Buntu Burake Ditutup untuk UmumAPBD Perubahan Tana Toraja 2017 Naik Rp102 MiliarFOTO: Jalan ke Objek Wisata Buntu Burake Macet TotalWah, Ternyata Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, Jago KarateBag ikan
  • 18
Sumber: Google News | Liputan 24 Pinrang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »