www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hati-Hati Berkendara di 3 Titik Ini Saat Melintasi Poros Barru ...

Posted by On 3:29 PM

Hati-Hati Berkendara di 3 Titik Ini Saat Melintasi Poros Barru ...

Hati-Hati Berkendara di 3 Titik Ini Saat Melintasi Poros Barru, Rawan Kecelakaan

Salah satu korbannya, mantan Gubernur Sulawesi Selatan Amin Syam bersama Istri kecelakaan di jalur ini kemarin

Hati-Hati Berkendara di 3 Titik Ini Saat Melintasi Poros Barru, Rawan Kecelakaanakbar hs/tribunbarru.comJalur penyempitan jalan yang berada di Lingkungan Wiringtasi, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sejumlah kecelakaan lalu lintas telah terjadi akibat pengalihan jalur di poros trans sulawesi di Kabupaten Barru.

Salah satuny a, mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Amin Syam bersama Istri kecelakaan di jalur penyempitan jalan di Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau pada Rabu (16/5/2018) kemarin.

Beruntung, Amin Syam dan istrinya, Hj Apiati hanya mengalami luka ringan.

Mengantisipasi terjadinya peristiwa serupa, polisi mengimbau pengguna jalan agar ekstra berhati-hati saat berkendara.

Utamanya bagi pengendara yang melewati jalur poros Kabupaten Barru ketika melintasi wilayah tetangga Pangkep dan Pare-pare ini.

Dalam catatan kepolisian, setidaknya ada tiga titik jalur pengalihan sepanjang poros Kabupaten Barru.

"Tiiga titik jalur yang saat ini sedang pengalihan atau penyempitan jalan yakni di depan pos PJR Butung, Kecamatan Tanete Rilau. Kemudian di Lingkungan Wiringtasi, Kecamatan Soppeng Riaja. Dan terakhir, di wilayah Desa Kupa, Kecamatan Tanete Rilau," kata AKP Sainuddin kepada TribunBarru.com, Kamis (17/5/2018).

Tiga titik jalur tersebut, kata d ia, merupakan titik rawan kecelakaan.

"Ketiga titik jalur tersebut saat ini dialihkan sebab sedang dalam perbaikan. Jadi sangat rawan bisa terjadi kecelakaan, oleh karena itu kami imbau warga yang berkendara agar terus berhati-hati saat melintas," ucapnya.

AKP Sainuddin menambahkan, di tiga jalur pengalihan tersebut saat ini telah dipasangkan rambu-rambu.

"Pihak kepolisian telah memasang sejumlah rambu-rambu pengalihan jalur di tiga titik penyempitan jalan tersebut agar masyarakat pengendara bisa mengetahui dan melaju pelan-pelan," ujarnya.

Perwira tiga balok itu juga mengingatkan agar para pengendara tetap fokus saat berkendara, dan apabila mengantuk sebaiknya beristirahat ditempat yang aman.

"Jangan lupa pula melengkapi SIM, STNK, serta periksa kelengkapan pribadi saat hendak berkendara," tandasnya. (*)

Penulis: Akbar Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »