www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

IYL Kunjungi Makale, Tokoh Masyarakat Ini Harap IYL Kembangkan ...

Posted by On 9:21 PM

IYL Kunjungi Makale, Tokoh Masyarakat Ini Harap IYL Kembangkan ...

Pilgub Sulsel

IYL Kunjungi Makale, Tokoh Masyarakat Ini Harap IYL Kembangkan Pariwisata

Disampaikan Luther Barrung saat kampanye terbatas Punggawa Macakka di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja

IYL Kunjungi Makale, Tokoh Masyarakat Ini Harap IYL Kembangkan PariwisataTRIBUN TIMUR/RISNAWATI MCalon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat kampanye terbatas di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, Jumat (4/5/2018).

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Tokoh Masyarakat, Luther Barrung memberikan dukungannya kepada calon gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL), di kampanye ter batas Punggawa Macakka di Gedung Tammuan Mali, Makale, Tana Toraja, Jumat (4/5/2018).

Kampanye terbatas itu, dipadati ratusan masyarakat yang didominasi pemuda Toraja yang ingin mendengarkan secara langsung orasi politik Ichsan YL.

Dihadapan pendukung Punggawa Macakka, Luther menegaskan bahwa Ichsan Yasin Limpo merupakan figur yang sudah matang dalam memimpin .

"Keberhasilan Pak Ichsan di bidang pemerintahan sudah lebih dari cukup untuk meneruskan kepemimpinan kakak kandungnya, yakni Syahrul Yasin Limpo," ujarnya.

Lanjutnya, terutama dalam pembangunan di bidang pariwisata yang telah berhasil di lakukan Syahrul Yasin Limpo (SYL) selama masa jabatannya sebagai Gubernur Sulsel dua periode.

"Saya hadir memberikan dukungan kepada Pak Ichsan, kita tahu pengalaman beliau itu sangat besar, dan kami berharap dengan pengalaman Pak Ichsan bisa mengembangkan objek pariwisata di Tana Toraja," jelas Luther, yang juga mantan Kadis Pariwisata.< /p>

Menurutnya, objek wisata yang terkenal di Kabupaten Tana Toraja yaitu Kawasan Religi Buntu Burake masih membutuhkan pengembangan dalam bentuk fasilitas yang dapat memanjakan para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Melalui program Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar atas kepeduliannya dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Tana Toraja dapat lebih berkembang kedepannya.

"Pak Ichsan adalah andalan Sulawesi Selatan, kita tahu bersama itu, sehingga besar harapan kami agar Pak Ichsan dapat menjadikan Toraja lebih baik lagi," tutup Luther. (*)

Penulis: Risnawati M Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Makale

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »