www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ini Hasil Putusan Panwaslu ...

Posted by On 4:58 PM

Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ini Hasil Putusan Panwaslu ...

Pilwali Parepare

Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ini Hasil Putusan Panwaslu Parepare

Dugaan pelanggaran adminitrasi yang diduga dilakukan Calon Wali Kota Parepare petahana diteruskan kepada KPUD untuk ditindak lanjuti.

Kasus Dugaan Pelanggaran Pilkada, Ini Hasil Putusan Panwaslu ParepareTRIBUN TIMUR/MULYADISurat Keputusan Panwaslu Parepare terkait dugaan pelanggaran Pilkada berupa mutasi dan pembagian Rastra

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Parepare memutuskan laporan dugaan pelanggaran Pilkada terkait mutasi dan Beras Sejahtera (Rastra) memenuhi unsur pelanggaran administrasi.

Dugaan pelanggaran adminitrasi ini yang diduga dilakukan Calon Wali Kota Parepare petahana, Taufan Pawe diteruskan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk ditindak lanjuti.

Dalam surat putusan Panwaslu tanggal 27 April, no 83/SN-24/PM-00-05/IV/2018 juga terlampir bahwa laporan kasus dugaan mutasi dan pembagian rastra ini diduga memenuhi pasal 188 Juncto pasal 71 ayat 3, UU Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wali Kota dan diteruskan kepada Kepolisian Resort (Polres) Parepare.

Dua kasus dugaan pelanggaran mutasi dan pembagian Rastra ini dilaporkan oleh Abdul Rasak Arsyad.

Rekomendasi ini pun baru dikeluarkan pada Jumat tengah malam.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Suryana Anas Iku ti kami di Video Wanita di Jepang Tolak Ustaz Somad, Begini Tanggapan sang Ulama saat Ceramah di Australia Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »