www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Perhatian! Ramadan, Kantor Samsat Barru Tutup Lebih Cepat

Posted by On 9:18 PM

Perhatian! Ramadan, Kantor Samsat Barru Tutup Lebih Cepat

Perhatian! Ramadan, Kantor Samsat Barru Tutup Lebih Cepat

Ia menyebutkan, pegawai Samsat yang biasanya bekerja sembilan jam akan berubah menjadi tujuh jam.

Perhatian! Ramadan, Kantor Samsat Barru Tutup Lebih Cepatakbar hs/tribunbarru.comKepala Seksi penetapan dan Pembayaran Samsat Barru, Muh Ampar Nur

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Jam kerja pegawai di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Barru bakal mengalami perubahan saat memasuki bulan suci Ramadan.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Penetapan dan Pembayaran Samsat Barru, Muh Ampar Nur, saat di temui tribunbarru.com di kantornya Jl H Lanakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (9/5/2018).

"Saat Ramadan nanti, jam kerja kita di sini (Samsat) akan mengalami perubahan," ujarnya. Ia menyebutkan, pegawai Samsat yang biasanya bekerja sembilan jam akan berubah menjadi tujuh jam.

"Kalau biasanya normalnya di luar Ramadan, kita kerja mulai sekitar pukul 08.00 Wita hingga pukul 17.00 Wita. Tapi saat Ramadan nanti kita masuk pukul 08.00 Wita, pulangnya pukul 15.00 Wita," tuturnya.

Baca: Sweeping, Samsat Sudiang Jaring 93 Penunggak Pajak di Jalan

Baca: Ini Tampilan Terbaru Samsat Drive Thru Pettarani Makassar

Menurut Ampar, perubahan atau pengurangan jam kerja tersebut telah diterapkan di Samsat Barru setiap Ramadan.

"Setiap Ramadan pasti kita ada pengurangan jam kerja. Itu ditetapkan oleh Bapenda Provinsi Sulsel," ungkapnya.

Untuk saat ini p ihak Samsat Barru masih menunggu surat resmi dari Bapenda Provinsi Sulsel terkait perubahan jam kerja tersebut.

"Untuk perubahan jam kerja tersebut masih kita tunggu dari Bapenda pusat. mungkin minggu ini suratnya sudah akan turun dari sana terkait perubahan jam kerja itu," ujar mantan Kepala Seksi Penagihan Samsat Pangkep itu.(*)

Penulis: Akbar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Liputan 24 Barru< /a>

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »