www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tingkatkan Pengamanan Selama Ramadan, Rutan Kelas IIB ...

Posted by On 3:28 PM

Tingkatkan Pengamanan Selama Ramadan, Rutan Kelas IIB ...

Tingkatkan Pengamanan Selama Ramadan, Rutan Kelas IIB Enrekang Minta Bantuan TNI-Polri

Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Enrekang turut meningkatkan penjagaan dan pengamanan di kantornya.

Tingkatkan Pengamanan Selama Ramadan, Rutan Kelas IIB Enrekang Minta Bantuan TNI-Polrim azis albar/tribunenrekang.comRumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Enrekang berkoordinasi pihak kepolisian dan TNI untuk bantuan pengamanan di area Rutan selama Ramadan.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Sejumlah peristiwa teror terjadi di sejumlah daerah di Indonesia dalam sepekan terakhir .

Untuk itu, Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Enrekang turut meningkatkan penjagaan dan pengamanan di kantornya.

Menurut Kepala Ruran Kelas IIB Enrekang, Tubagus M Chaedir, pihaknya telah berkoordinasi pihak kepolisian dan TNI untuk bantuan pengamanan di area Rutan selama Ramadan.

"Kita bersinergi dengan Polres dan Kodim Enrekang untuk menjaga keamanan Rutan serta mencegah terjadinya gangguan baik dari dalam maupun dari luar Rutan," kata Tubagus M Chaedir kepada TribunEnrekang.com, Kamis (17/5/2018).

Baca: Karutan Ajak Warga Binaan Tingkatkan Keimanan Saat Ramadan

Baca: Ramadan, Polres Palopo Bentuk Satgas Pangan

Ia menjelaskan, peningkatan pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan damai antara petugas dan warga binaan dalam pelaksanaann kegiatan pembinaaan keagamaan selama Ramadan.

Apalagi saat ini marak terjadi aksi teror di sejumlah daerah di Indonesia, olehnya i tu patut dilakukan langkah antisipasi dengan melakukan peningkatan pengamanan.

"Sesuai dengan keaadaan dan situasi keamanan saat ini yang rawan akan aksi anggota seperatis atau teror yang bisa menggangu keamanan maka penjagaan harus ditingkatkan," ujarnya.

Ia berharap, pihak Rutan maupun Polri dan TNI harus bersinergi bersatu menjaga dan menciptakan kondisi tetap aman dan terkendali di Bumi Massenrempulu.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Perawat Cantik Nangis Diciduk Polisi Gara-gara Posting Kekesalan soal Tragedi Bom Gereja di Facebook Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »