GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara ...

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara ...

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare Sementara itu ada juga penumpang dari Maumere yang tiba menggunakan KM Lambelu (Pelni) sebanyak 8 o…

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara ...

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare

Sementara itu ada juga penumpang dari Maumere yang tiba menggunakan KM Lambelu (Pelni) sebanyak 8 orang

3.200 Pemudik Asal Kalimantan Tiba di Pelabuhan Nusantara Pareparemulyadi/tribunparepare.comRibuan pemudik asal Pulau Kalimantan tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat (8/6/2018).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Ribuan pemudik asal Pulau Kalimantan tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat (8/6/2018).

Berasal dari dua kapal yang tiba di Pelabuhan Nusantara, total penumpang yang turun di pelabuhan terbesar di wilayah utara Sulawesi Selatan ini sebanyak 3.200 orang.

" ;Ini dari dua kapal yang tiba," ungkap petugas KSOP Parepare, Badaruddin.

Jumlah penumpang yang tiba di Parepare pada H-7 ini terdiri penumpang asal Samarinda dan Nunukan. Sementara itu ada juga penumpang dari Maumere yang tiba menggunakan KM Lambelu (Pelni) sebanyak 8 orang

Sementara Penumpang asal Samarinda jumlahnya 1.425 orang menggunakan KM Thalia, sedangkan penumpang dari Nunukan jumlah 1.775 orang menggunakan KM Adithya.

Total keseluruhan penumpang yang turun di Pelabuhan Nusantara Parepare hingga H-7 ini sudah mencapai 11.976 orang terhitunda dari pembukaan posko mudik pada H-15 kemarin.

Penulis: Mulyadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Identitas Mayat yang Ditinggalkan dalam Boks di Mus ala Terungkap, Sosok Wanita Bernama Linda Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

No comments