www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

40 Peserta Diklatpim IV ASN Palopo Dinyatakan Lulus

Posted by On 1:47 AM

40 Peserta Diklatpim IV ASN Palopo Dinyatakan Lulus

40 Peserta Diklatpim IV ASN Palopo Dinyatakan Lulus

Dinyatakan lulus memuaskan, dengan tingkat kompetensi alumni diklatpim rata-rata sebesar 90 persen.

40 Peserta Diklatpim IV ASN Palopo Dinyatakan LulushandoverSebanyak 40 peserta yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV dinyatakan lulus memuaskan, dengan tingkat kompetensi alumni diklatpim rata-rata sebesar 90 persen.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Sebanyak 40 peserta yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV dinyatakan lulus memuaskan, dengan tingkat kompetensi alumni diklatpim rat a-rata sebesar 90 persen.

Hal itu terungkap pada penutupan Diklatpim tingkat IV Angk CCCVI (360) yang digelar Pemerintah Kota Palopo, bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan tahun anggaran 2018, di Auditorium Saokotae, Jl Veteran, Kecamatan Wara, Palopo, Senin (25/6/2018).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Drs H Dahri Saleng, menyampaikan, peserta yang telah mengikuti Diklatpim Tk IV Angkatan adalah pejabat Struktural Eselon IV Kota Palopo, yang berjumlah 40 orang, yang terdiri dari 20 pria 20 orang wanita dari beberapa SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Palopo.

“Diklatpim Tk IV angkatan 360 telah dilaksanakan selama 97 hari kerja, dari tanggal 06 Maret hingga 23 Juni 2018,” katanya.

Anggaran pelaksanaan Diklatpim IV dibebankan pada DPA Badan Kepegawaian Daerah Kota Palopo tahun anggaran 2018, yang sumber dananya dari APBD Kota Palopo.

Adapun Tenaga Pengajar/Widyaswara yang telah berpartisipasi selama pelaksanaan Dikla tpim IV ini masing-masing dari Widyaiswara BPSDM Provinsi Salawesi Selatan, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pemerintah Kota Palopo, dan Pejabat Struktural Pemerintah Kota Palopo. (*)

Penulis: Hamdan Soeharto Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Palopo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »