www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Baznas Enrekang Sebar 5.000 Kupon Infaq Rumah Tangga Muslim

Posted by On 11:52 AM

Baznas Enrekang Sebar 5.000 Kupon Infaq Rumah Tangga Muslim

Baznas Enrekang Sebar 5.000 Kupon Infaq Rumah Tangga Muslim

Jadi nanti dana yang terkumpul akan dikembalikan ke setiap kecamatan untuk digunakan dalam santunan.

Baznas Enrekang Sebar 5.000 Kupon Infaq Rumah Tangga Muslimmuh azis albar/tribunenrekang.comKomisioner Baznas Enrekang, Ilham Kadir

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Baznas Enrekang menargetkan Rp 1 miliar dana terkumpul dari kupon Infaq Rumah Tangga Muslim.

Untuk memenuhi target tersebut Baznas Enrekang akan menyebar 5.000 kupon di setiap tempat penerimaan zakat fitrah di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.< /p>

"Kita targetkan tahun ini bisa capai Rp 1 miliar, sebab tahun lalu kita dapat sekitar Rp 500 juta, harus ada peningkatan," kata Komisioner Baznas Enrekang, Ilham Kadir kepada TribunEnrekang.com, Rabu (7/6/2018).

Baca: Baznas Salurkan Zakat Rp 600 Juta Kepada 2.000 Warga Miskin di Bantaeng

Baca: Ratusan Pengumpul Zakat di Tana Toraja Ikuti Pelatihan Baznas

Dia menjelaskan, ada tiga kategori kupon yang akan diedarkan, yaitu Infaq Ramadan rumah tangga muslim Rp 20 ribu, Infaq Ramadan pengusaha menengah Rp 100 ribu, dan Infaq pengusaha besar Rp 200 ribu.

Jumlah yang telah ditetapkan tersebut hanya batas minimal. Bagi yang ingin menyumbang lebih dari itu dibolehkan.

"Jadi nanti dana yang terkumpul akan dikembalikan ke setiap kecamatan untuk digunakan dalam santunan dan pemberdayaan bagi golongan fakir dan miskin," tuturnya.

Dengan kupon itu bisa mendorong masyarakat Enrekang me nghidupkan budaya infaq. Apalagi di bulan Ramadan yang pahalanya akan dilipat gandakan minimal 70 kali dan bisa bermanfaat bagi orang lain.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Foto Cantiknya Rika Karina, Gadis yang Jasadnya Ditemukan Dalam Kardus, Begini Unggahan Terakhirnya Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »