GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan ...

Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan ...

Ramadan 1439 H Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan Ramadan Puluhan paket sembako diantar langsung anggota komunitas ke rumah masing-m…

Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan ...

Ramadan 1439 H

Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan Ramadan

Puluhan paket sembako diantar langsung anggota komunitas ke rumah masing-masing penerima.

Begini Cara Komunitas Rumah Bola Masamba Berbagi di Bulan Ramadanchalik mawardi/tribunlutra.comJelang lebaran, anggota Komunitas Rumah Bola Masamba berbagi sembako ke warga kurang mampu, Minggu (10/6/2018).

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Jelang lebaran, anggota Komunitas Rumah Bola Masamba berbagi sembako ke warga kurang mampu, Minggu (10/6/2018).

Kegi atan ini sebagai bentuk perhatian Komunitas Rumah Bola kepada warga kurang mampu di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Puluhan paket sembako diantar langsung anggota komunitas ke rumah masing-masing penerima.

Seperti ke Kelurahan Bone Tua, Kelurahan Bone, Kelurahan Kappuna, Desa Kamiri di Kecamatan Masamba, dan Desa Baebunta di Kecamatan Baebunta.

Baca: IKA Smanses 2003 Gelar Bukber dan Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Baca: Komunitas Maros Berbagi Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim

Anggota Komunitas Rumah Bola, Hamrullah Dhuha S, mengatakan, sembako yang dibagikan berasal dari sumbangsih anggota komunitas.

"Walaupun bantuan ini tidak seberapa, kami tetap berharap ini bermanfaat bagi penerima. Apalagi ini bulan Ramadan," kata Uje, panggilan akrab Hamrullah.

Rumah Bola Masamba merupakan komunitas para pecinta bola yang cukup eksis di Luwu Utara.

Komunitas ini diisi oleh fans Real Madr id, Barcelona, Chelsea, Manchester United. Markas mereka di Warkop Teras Adira, Jl Sultan Hasanuddin, Masamba.(*)

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Identitas Mayat yang Ditinggalkan dalam Boks di Musala Terungkap, Sosok Wanita Bernama Linda Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

No comments