www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Begini Cara Unik KPU Parepare Tingkatkan Partispasi Pemilih

Posted by On 6:26 AM

Begini Cara Unik KPU Parepare Tingkatkan Partispasi Pemilih

RAKYATKU.COM, PAREPAR - Disela-sela kesibukan pendistribusian Logsitik Pilkada di masa tenang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menyasar beberapa komunitas guna meningkatkan partisipasi pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 20187 mendatang.

Divisi Sosialisasi dan Hubungan Antar Lembaga KPIU Kota Parepare, Mursalim Muslimin terjun langsung membagikan atribut berupa rompi dan baju kepada para tukang ojek, tukang parkir, barista hingga pengunjung warkop. Dalam baju dan rompi tersebut bertuliskan pesan Pilkada sesuai dengan profesi atau komunitas mereka.

Untuk tukang ojek misalnya diberi rompi pada bagian belakang bertuliskan 'Nyoblos Dulu Baru Ngojek'. Sementara untuk tukang parkir rompi bertuliskan 'Silahkan parkir disini, stop money politik, yuk nyoblos'. Untuk Barista, rompi yang diberikan bertulis pesan “nyoblos dulu baru ngopi”.

Begini Cara Unik KPU Parepare Tingkatkan Partispasi Pemilih

Pengunjung warkop pun juga ikut kebagian kaos berbau ajakan menggunakan hak pilih Pilkada Serenta???k.

Baca Juga

  • Minggu Tenang, KPU Parepare Cabut APK Paslon Pilkada Serentak
  • KPU Parepare Garansi Pendistribusian Surat Suara Aman di Segala Cuaca
  • KPU Parepare Mulai Packing Surat Suara

??“Hari ini untuk kesekian kalinya kami turun ke lapangan untuk mengimbau warga kita untuk ingat bahwa hari Rabu 27 juni 2018 i tu adalah puncak perhelatan pesta demokrasi kita, ayo semua ke TPS. Gunakan hak pilih kita dengan cerdas,” kata Mursalim, Minggu(24/6/2018).

Mursalim menjelaskan, pemberian rompi dan baju kepada para komunitas dan profesi ini untuk mengingatkan masyarakat tentang perhelatan pesta demokrasi ini. “Kita harap masyarakat pemilih berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya,” harap dia.

Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »