GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018

GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018

Pilkada Enrekang 2018 GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018 GIM Maspul ini tidak mempunyai ketua tapi memiliki koordinator di setia…

GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018

Pilkada Enrekang 2018

GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018

GIM Maspul ini tidak mempunyai ketua tapi memiliki koordinator di setiap kecamatan di Kabupaten Enrekang.

GIM Maspul Deklarasi Dukung MB-Asman di Pilkada Enrekang 2018handoverSuasana deklarasi pembentujan Gerakan Intelektual Muda Massenrempulu (GIM Maspul) di Hotel Jolin Makassar.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Beberapa mahasiswa asal Kabupaten Enrekang menggelar Deklarasi pembentujan Gerakan Intelektual Muda Massenrempulu (GIM Maspu l) di Hotel Jolin, Makassar.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan mahasiswa Enrekang yang ada di Kota Makassar itu dihadiri oleh perwakilan dari kandidat Paslon, Muslimin Bando (MB)-Asman yang juga merupakan putra sulung dari MB, Mitra Fachruddin MB.

Menurut Koordinator GIM Maspul Kecamatan Maiwa, Aan arya thalib, GIM Maspul bertujuan membangun sinergitas bersama MB-Asman.

Baca: MB-Asman Bakal Gelar Kampanye Akbar, Hadirkan Artis Ini

Baca: MB-Asman Makin Optimis Menang di Pilkada Enrekang 2018, Ini Alasannya

"Kita bangun sinergitas dalam mendorong meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan sekaligus siap mngawal MB-Asman lima tahun ke depan," kata Aan dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Senin (11/6/2018).

Ia menjelaskan, GIM Maspul ini tidak mempunyai ketua tapi memiliki koordinator di setiap kecamatan di Kabupaten Enrekang.

Setiap koordinator kecamatan merupakan mantan ketua dan juga petinggi di beberapa organisasi.

"Setiap koordinator kecamatan pada saat deklarasi menyampaikan bahwa siap memenangkan MB-Asman di masing-masing kecamatan pada Pilkada 2018," tuturnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Lisa Tewas Tak Wajar di Panti Pijat, Bersimbah Darah hingga Pakaiannya Tersingkap Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

No comments