www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

H-2 Pilkada, KPU Bulukumba Distribusikan Logistik Ke 10 Kecamatan

Posted by On 1:22 AM

H-2 Pilkada, KPU Bulukumba Distribusikan Logistik Ke 10 Kecamatan

H-2 Pilkada, KPU Bulukumba Distribusikan Logistik Ke 10 Kecamatan
H-2 Pilkada, KPU Bulukumba Distribusikan Logistik Ke 10 Kecamatan

Terkini.id,Bulukumba â€" KPUD Bulukumba mulai melakukan distribusi logiatistik Pilgub di sepuluh kecamatan. Pendistribusian logistik dilepas secara resmi oleh Ketua KPUD bersama sejumlah unsur Muspida diantaranya Ketua DPRD, Kapolres Bulukumba,dan Perwakilan dari Kodim 1411 Bulukumba.

Ketua KPUD Bulukumba Azikin Petedduri menyampaikan bahwa logistik Pemilu berupa kotak suara, bilik suara dan surat suara semuanya harus bisa sampai di tempat tujuan tanpa cacat sedikit pun.

“Saya berharap semuanya bisa sampai dengan aman”,ujarnya.

Ada dua unit mobil tr uk yang digunakan untuk proses pendistribusian logitik dimana dalam satu truk terdapat dua polisi bersenjata lengkap ,satu sopir dan dua buruh yang akan mengangkut logistik. Selain itu didampingi juga oleh pihak KPUD Bulukumba dan juga Panwas masing masing kecamatan.

Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa keamanan pendistribusian logistik harus diutamakan.

“Sopirnya harus hati hati,terus mobilnya harus dicek dulu jangan sampai dijalan bannya bocor,itu bisa menjadi masalah besar,”ujarnya.

Kapolres Bulukumba mengingatkan bahwa sedikit saja ada kesalahan dalam pendistribusian akan menimbulkan masalah besar,karena akan dicurigai macam macam.Olehnya itu pihaknya berharap pendistrubisian logistik jangan sampai ada yang berhenti di jalan.

Baca :Polisi Kawal 550 Kotak Suara Ke Seluruh Kelurahan di Panakkukang

“Semuanya harus aman sampai di tempat tujuan,dan segera laporkan”, ujarnya lagi.

Sedikitnya 791 kotak suara hari ini didis trubisikan di sepuluh kecamatan dimana 761 kotak suara akan didistribusikan ke TPS besok,dan 30 kotak kosong merupakan perlengkapan PPK.

PenulisDiva AlodiaSumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »