www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

HIPMI PT Parepare Berbagi Kasih Sayang Lewat Takjil

Posted by On 10:01 AM

HIPMI PT Parepare Berbagi Kasih Sayang Lewat Takjil

HIPMI PT Parepare Berbagi Kasih Sayang Lewat Takjil

PAREPARE, PIJARNEWS.COM â€" Ratusan takjil dibagikan oleh sejumlah mahasiswa yang terdaftar sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Kota Parepare.

Kegiatan yang diberi nama “HIPMI PT Parepare Berbagi” itu merupakan wujud kepedulian dan ajang silaturahmi kepada masyarakat di Kota Parepare. Kegiatan itu berpusat di Lapangan Andi Makkasau, Sabtu, 9 Juni 2018.

Mereka penuh semangat menyebar dan membagikan takjil ke beberapa titik ruas jalan di seputaran Lapangan Andi Makkasau hingga Pelabuhan Nusantara Parepare. Paket takjil yang mereka buat dari hasil swadaya penggalangan dana menjual kroket itu mereka bagikan dengan senyuman manis sebagai menu buka puasa.

Hardianti Patanggari, mahasiswi cantik yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu mengatakan anggota pengurus setelah dilantik beberapa waktu lalu kemudian memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini dengan berinisiatif melakukan kegiatan berbagi dalam mengawali program kerja.

“Supaya berkahnya dapat dan bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus,” jelas Anti yang juga Bendahara Umum HIPMI PT dan juga co Founder Madduta Art.

BACA JUGA:Idrus Marham Motivasi Anggota PKH Bekerja dengan Hati

Hal senada juga diungkapkan Ashar, Owner Cyber Advertising. Ia menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan selalu dekat dengan pengusaha tak terkecuali untuk kami yang masih mahasiswa. Hal ini juga merupakan langkah awal yang akan terus berlanjut setiap tahunnya baik itu di bulan Ramadan maupun di luar bulan Ramadan.

“Target berbagi kami kepada tukang becak dan pemulung. Melalui kegiatan seperti ini kami j adikan sebagai salah satu konstribusi kami selaku mahasiswa yang tergabung dalam HIPMI PT Parepare. Kami mengharapkan tumbuh rasa kasih sayang antar sesama dan sebagai perhatian kita kepada masyarakat yang kurang mampu dan mungkin tidak merasakan apa yang kita rasakan sehingga kami berharap bisa terus menebar kebaikan,” harap Ashar yang juga Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan tinggi (HIPMI PT) Kota Parepare. (*)

Reporter: Hamdan
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »