www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Sikap Komunitas Bisnis TDA terkait Pilkada dan Pilgub Sulawesi ...

Posted by On 6:59 AM

Ini Sikap Komunitas Bisnis TDA terkait Pilkada dan Pilgub Sulawesi ...

PAREPARE, PIJARNEWS.COM â€" Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) Kota Parepare dan TDA Wilayah Sulawesi Selatan terus bergerak, tumbuh bersama, dan menebar rahmat kepada sesama. Komunitas TDA secara khusus telah banyak memberikan kontribusi untuk dunia usaha dan perkembangan gerakan ekonomi kreatif di Kota Parepare dan Sulawesi Selatan.

Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Parepare, Komunitas TDA Parepare juga memberikan perhatian khusus. Seluruh member dan simpatisan diharapkan dapat memilih pemimpin sesuai dengan pemikiran objektif dan keyakinan hati.

“Hasil kesepakatan dan musyawarah mufakat kita di TDA. Kita cenderung memilih pemimpin yang pro dengan kewirausahaan, pro UMKM, mendukung kegiatan peningkatan ekonomi mas yarakat di setiap daerah di Sulawesi Selatan yang tentunya berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat,” jelas Andi Haswan Ketua TDA Parepare 2.0 yang juga owner Pettalolo Café.

BACA JUGA:Keluarga Mempelai Bangga, Asriady Samad Hadiri Hajatan Pengantin di Lemoe

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua TDA Wilayah Sulawesi Selatan, Syamsul Rijal Madani (SRM). Owner konveksi terbesar di kawasan utara Sulawesi Selatan itu juga mengharapkan hal serupa. Pemimpin yang punya perhatian lebih pada perkembangan ekonomi masyarakat, UMKM, dan pengusaha pada umumnya.

“Pengusaha harus bersinergi dengan baik dengan pemerintah. Komunikasi harus terjalin dengan baik agar pertumbuhan ekonomi dapat dengan maksimalkan kita wujudkan bersama. Oleh karena itu kita membutuhkan pemimpin yang terbuka pada dunia usaha,” tutup owner Kaos Ta’ yang juga Coach dan Pengusaha Teladan BPC HIPMI Kota Parepare.

Reporter: Hamdan

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

< p> Komentar Anda

Sumber: Sulawesi Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »