www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Inilah Juara Putra-Putri Ramadan 2018 Kota Parepare

Posted by On 10:01 AM

Inilah Juara Putra-Putri Ramadan 2018 Kota Parepare

Putra-putri Ramadan
Para juara pada pemilihan Putra-putri Ramadan yang digelar Vision Vision Project yang didukung oleh Mandiri Utama Finance.

PAREPARE, PIJARNES.COM â€" Pemilihan putra dan putri Ramadan 2018 baru saja digelar di Pelataran balai Ainun Habibie Sabtu 9 Juni 2018 malam. Muhammad Hisyam Rasyidi siswa SMAN 1 Parepare dan Sri Ramadhani Mahasiswi Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare dinobatkan sebagai Juara umum satu Putra-putri Ramadhan 2018.

Muh. Hisyam mantan Duta Pariwisata berbakat Kota Parepare tahun 2017 tidak menyangka dan sangat senang sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri baginya karena ini merupakan ajang yang sangat disukai juga merupakan prestasi baru t erkait dengan bidang keagamaan.

“Saya sungguh tidak menyangka, alhamdulillah ini sebagai warna baru bagi saya. Semoga pemilihan putra/putri ramadan dilaksanakan lagi tahun depan karena ajang seperti ini akan menjadi wadah para pemuda pemudi untuk berprestasi dalam mempelajari dan mendakwakan nilai-nilai agama,” jelasnya.

Senada dengan Muh. Hisyam, Sri Ramadhani sangat antusias dan akan memberikan konstrubusi penuh terkait gelar yang baru saja Ia dapatka.

BACA JUGA:Polres Parepare Ringkus Tiga Penyalahgunaan Narkoba

“Saya masih merasa speechless, rasanya seperti mimpi mendapatkan anugerah dan kepercayaan dari teman-teman serta dewan juri karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi putri ramadan 2018. Terlaksananya event ini semoga putra-putri Kota Parepare semakin bersemangat dalam berdakwah, menjadi figur dalam mendorong daya ungkit program-program pemerintah di bulan ramadan dan dapat berpartisipasi menyukseskan perhelatan bergengsi di bu lan ramadhan,” ungkap Sri Ramdhani juga selaku Duta Pariwisata tahun 2018.
Acara pemilihan Putra dan Putri Ramadhan 2018 ini diselenggarakan Vision Project yang didukung oleh Mandiri Utama Finance sebagai ajang penjaringan generasi muda berbakat dan bertalenta khususnya di bidang keagamaan. (*)

Reporter: Hamdan

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »