www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Judas Buka Konferensi IPMIL Palopo, Tiga Kandidat Bersaing

Posted by On 1:47 AM

Judas Buka Konferensi IPMIL Palopo, Tiga Kandidat Bersaing

PALOPO, TEKAPE.co â€" Konferensi Pengurus Pusat (PP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) Kota Palopo dibuka secara resmi Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH MSi, Sabtu 24 Juni 2018, malam, di Hotel Kamanre Kota Palopo.

Konferensi dengan tema ‘Mengembalikan Eksistensi Organisasi’ ini diikuti tiga kandidat yang telah ditetapkan oleh steering committe, yakni Idhil Amal, Muh Ikhsan M, dan Dea Rudini T.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, dalam sambutannya, mengatakan, PP IPMIL Kota Palopo harus mampu menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat.

“Anak-anakku sekalina, harus punya peran besar dalam mengawal jalannya roda pemerintahan yang ada di Kota Palopo,” harapnya.

Sementara itu, karateker ketua PP IPMIL Kota Palopo, Iradat, dalam sambutannya, mengatakan diadakannya konferensi ini demi penyelamatan organisasi yang telah lama vakum dan tidak adanya kejelasan struktur kepengurusan di lembaga.

“Ini merupakan wadah bagi kita semua dalam menghidupkan kembali organisasi sekelas IPMIL yang telah banyak melahirkan pemimpin di Tanah Luwu pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya, untuk kemudian bersama dalam mengawal jalannya roda pemerintahan yang ada di kota Palopo,” katanya.

Steering committe, Muhammad Rafi’i, mengatakan, konferensi ini diharapkan kepada seluruh kandidat untuk bisa menerima apapun hasil dari konferensi ini.

“Mengingat apa yang kita lakukan ini adalah bentuk penyelamatan organisasi yang telah lama vakum,” katanya. (rls)

Sumber: Google News | Liputan 24 Palopo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »