GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di ...

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di ...

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di Batuppi AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengaku sangat prihatin melihat kondisi nenek tersebutSelasa, 5 Juni 2018 …

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di ...

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di Batuppi

AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengaku sangat prihatin melihat kondisi nenek tersebut

Kapolres Bulukumba Kunjungi Rumah Nenek Sebatangkara di BatuppiHANDOVERKapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Atri Anggi, mengunjungi kediaman perempuan lanjut usia bernama Baeti (100) di Batuppi, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba A tri Anggi, mengunjungi kediaman perempuan lanjut usia bernama Baeti (100) di Batuppi, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Lewar siaran persnya, Selasa (5/6/2018), Baeti memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan dan perlu uluran tangan.

Selain telah menginjak usia lanjut, Baeti juga hidup sebatangkara dan tinggal di sebuah rumah kayu yang kondisinya pun sudah tak layak huni.

AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengaku sangat prihatin melihat kondisi nenek tersebut, apalagi Baeti juga mengidap penyakit yang telah lama dideritanya.

“Kondisinya sangat memprihatinkan apalagi nenek ini tinggal sendiri dan mengalami lumpuh di kedua kakinya sejak dua tahun silam, sehari-hari dia hanya makan telur dan mie instan,” ujar Anggi.

Pada kunjungannya itu, mantan Kapolres Sidrap tersebut memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai, untuk meringankan biaya pengobatan dan biaya hidup sang nenek.

Melalui program Polisi Peduli, kata An ggi, pihak Polres Bulukumba bakal terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. (*)

Penulis: Firki Arisandi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Ditolak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

No comments