www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Komunitas Pemuda Barru Gelar Ngabuburide Tarawih Akbar di Alun ...

Posted by On 5:57 AM

Komunitas Pemuda Barru Gelar Ngabuburide Tarawih Akbar di Alun ...

Komunitas Pemuda Barru Gelar Ngabuburide Tarawih Akbar di Alun-alun, Ikutan Yuk!

Safrul menyebutkan, sebanyak 61 komunitas atau organisasi yang tergabung dalam penyelenggaraan event Ramadan tersebut.

Komunitas Pemuda Barru Gelar Ngabuburide Tarawih Akbar di Alun-alun, Ikutan Yuk!akbar/tribunbarru.comNgabuburide dan Tarawih Akbar di Alun-alun, Kota Barru, pada 9 Juni 2018.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Organisasi pemuda di Kabupaten Barru makin kreatif dalam menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam momentum Ramadan 1439 H.

Gabungan pemuda yang menggabungkan komunitas se-Barru tersebut bakal menggelar kegiatan bertajuk Ngabuburide dan Tarawi h Akbar di Alun-alun, Kota Barru, pada 9 Juni 2018.

"Insya Allah kita akan adakan acara Ngabuburide dan Tarawih Akbar 2018 pada Sabtu, 9 Juni 2018 mendatang di Alun-alun Barru. Ini pertama terlaksana di Sulawesi Selatan," kata Koordinator acara, Safrul kepada TribunBarru.com, Senin (4/6/2018).

Safrul menyebutkan, sebanyak 61 komunitas atau organisasi yang tergabung dalam penyelenggaraan event Ramadan tersebut.

"kegiatan ini akan melibatkan 61 komunitas dan masyarakat umum se Kabupaten Barru. Target peserta 1.500 orang karena ini terbuka untuk umum. acaranya nanti akan dimulai jam 12 siang usai salat duhur di masjid alun-alun dilanjut ngaji asik," ujar Safrul.

Usai ngaji asik, lanjut Safrul, seluruh komunitas akan menampilkan keahlian di bidangnya masing-masing.

Kemudian dilanjutkan kegiatan bagi-bagi 1.000 lembar pakaian layak pakai kepada warga kurang mampu.

Tak hanya itu, kata Safrul, panitia juga menyiapkan 1.570 bungku s untuk disantap berbuka puasa bersama komunitas dan masyarakat sekitar yang hadir dalam acara tersebut.

"Setelah itu, usai salat isya, kemudian akan dilanjut Tarawih Akbar yang menghadirkan Ustaz Bilal Attaki dari Bandung, Jawa Barat," tuturnya.

Penulis: Akbar Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Cemburu, Oknum TNI Culik dan Bunuh Karyawan, Terbongkar dari Kasus Laka dan Telepon Terakhir Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »