GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang ...

Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang ...

Ramadan 1439 H Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang Diperketat Hal itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam r…

Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang ...

Ramadan 1439 H

Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang Diperketat

Hal itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Lebaran, Pengawasan dan Penjagaan Rutan Kelas IIB Enrekang DiperketathandoverKepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Tubagus M Chaidir. Rumah tahanan Kelas IIB Enrekang menggelar Apel Siaga dalam ramgka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H di halaman kantornya, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG -Rumah tahanan Kelas IIB Enrekang menggelar Apel Siaga dalam ramgka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H di halaman kantornya, Kelurahan Leoran, Kecamatan Enrekang.

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai dan petugas Rutan itu dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Enrekang, Tubagus M Chaidir.

Dalam sambutannya, Tubagus, menekankan perlunya peningkatan kewaspadaan dan pengawasan dalam melakukan penjagaan di Rutan.

Hal itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

"Kita Tidak Boleh terlena dengan Keadaan yang Kondusif seperti saat ini, kita harus tetap waspada dan meningkatkan Keamanan di Rutan Kelas IIB Enrekang ini," kata Tubagus, Minggu (10/6/2018).

Olehnya itu, Ia mengimbau, kepada seluruh petugas dan staf Rutan Kelas IIB Enrekanh untuk semakin meningkatkan kinerja.

Baik dari segi pengamanan yaitu meningkatkan kewaspadaan serta gangguan keamanan dan pelayanan terhadap be sukan atau pengunjung saat Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Di hari raya jumlah pembesuk tentu akan meningkat, olehnya itu kita tetap perlu melakukan peningkatan pemgawasan dan tetap waspada," ujarnya.

Dalam Apel ini dilakukan Pembacaan Ikrar Dan Penyematan Pita Apel Siaga Kepada Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Enrekang. (*)

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Identitas Mayat yang Ditinggalkan dalam Boks di Musala Terungkap, Sosok Wanita Bernama Linda Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang< /a>

No comments