www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Nama Barru Diakui Baik di Bawaslu Sulsel, Ini Penyebabnya

Posted by On 1:41 AM

Nama Barru Diakui Baik di Bawaslu Sulsel, Ini Penyebabnya

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Barru, Muhammad Nur Alim
Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Barru, Muhammad Nur Alim

Terkini.id, Barru â€" Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu) Kabupaten Barru, Muhammad Nur Alim, mengungkapkan adanya apresiasi dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel, terkait tindakan penertiban alat peraga yang dilakukan dengan baik dan tepat.

“Alhamdulillah Bawaslu Sulsel mengapresiasi kami dalam hal penertiban APK, yang kita lakukan secara merata di Kabupaten Barru, bahkan tidak sedikit APK yang terpasang pada tempat yang tidak sesuai itu sudah kita tertibkan dengan baik, hal itulah yang dipuji Bawaslu Sulsel,”tera ngnya.

Selain pujian dalam penertiban APK juga dirinya mengaku, mendapatkan pujian atas tindakan aparat kepolisian resort, yang langsung melakukan tindak lanjut perihal adanya pembubaran kampanye paslon yang dilakukan bukan pada zona yang ada, atau dilakukan tanpa melalui presuderal permohonan Izin acara.

“Kita juga mendapatkan apresiasi dalam pencegahan pelanggaran Pilkada, atas tindakan cepat dari kepolisian yang langsung konsultasi dengan tim, dalam hal melakukan pembubaran atas kegiatan yang dilaksanakan paslon di luar jadwal yang ada di Kabupaten Barru, dan kami telah laporkan hal tersebut berkat koordinasi yang baik antara Panwaslu dan Kepolisian Resort Barru,”jelas Nur Alim.

Baca :TNI dan Umat bersatu, NKRI jaya

Diapun tak luput berterima kasih kepada Kepala Bagian Ops Polres Barru, atas kerja keras dan koordinasi yang baik, dalam penanganan segala yang dapat memicu terjadi kegaduhan baik dalam proses kampanye atau kegiatan Paslon lainnya.

“Teri ma kasih kepada Kabag Ops, selama ini telah berkerja dengan baik dan tetap mengutamakan koordinasi yang baik antara Panwas dan Polres, dalam segala hal kegiatan Paslon, dan setiap ada Paslon yang berkegiatan Kabag Ops selalu konsultasi dan koordinasi kepada kami, terkait izin dan segala halnya,”terangnya.

PenulisAna RidwanSumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »