www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pastikan Menang di Pilkada Enrekang 2018, MB: Ini Jawaban dari ...

Posted by On 7:06 AM

Pastikan Menang di Pilkada Enrekang 2018, MB: Ini Jawaban dari ...

Pilkada Enrekang 2018

Pastikan Menang di Pilkada Enrekang 2018, MB: Ini Jawaban dari Semua Berita Bohong

Menurutnya, kemenangannya adalah kemenangan seluruh masyarakat termasuk seluruh tim dan doa seluruh masyarakat Enrekang.

Pastikan Menang di Pilkada Enrekang 2018, MB: Ini Jawaban dari Semua Berita BohongMuh Azis Albar/Tribunenrekang.comPasangan calon tunggal pada Pilkada Enrekang 2018, Muslimin Bando (MB)-Asman sudah menyatakan diri sebagai pemenang pada Pilkada Enrekang 2018.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pasangan calon tunggal pada Pilkada Enrekang 2018, Muslimin Bando (MB)-Asman sudah menyatakan diri sebagai pem enang pada Pilkada Enrekang 2018.

Untuk itu, Muslimin Bando (MB) telah menyampaikan pidato kemenangannya di depan massa pendukungnya di kediamannya, Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Enrekang, Rabu (27/6/2018).

Dalam kesempatan itu, MB berterima kasih kepada masyarakat Enrekang karena masih dipercaya bersama Asman menjadi pemimpin Enrekang periode 2018-2023.

Menurutnya, kemenangannya adalah kemenangan seluruh masyarakat termasuk seluruh tim dan doa seluruh masyarakat Enrekang.

"Saya berterima kasih kepada Allah pencipta alam yang menunjukkan kebenarannya hari ini serta seluruh masyarakat Enrekang," kata Muslimin Bando.

Ia mengatakan, kemenangannya pada Pilkada Enrekang 2018 adalah jawaban atas banyaknya berita-berita bohong yang menyerang dirinya selama dua tahun ini.

"Kalau hampir dua tahun ini kita sering disajikan dengan berita bohong maka Allah menunjukkannya hari ini, yang benar tetap benar," ujar MB.

"Say a tau ada banyak tim yang menderita dan sakit hatinya selama ini karena berita bohong dan mencari-cari kesalahan kita, hingga pada akhirnya dibuktikan pada hari ini tanggal 27/6/2018, inilah jawaban atas semua itu," MB menambahkan.

Terakhir, MB meminta dukungan seluruh masyarakat dalam memimpin dan membangun Enrekang selama lima tahun ke depan.

"Tugas kita ke depan semakin berat. Untuk membangun Enrekang saya butuhkan dukungan kita semua untuk menunjang pembangunan dan kemajuan daerah," tuturnya.

Penulis: Muh. Asiz Albar Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Arogan Pukulkan Helm Baja ke 7 Anak Buahnya, Kombes Ekotrio Dicopot dari Jabatannya Sumber: Google News | Liputan 24 Enrekang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »