GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya ...

Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya ...

Pilkada Pinrang Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya Dihadang, Tim Paslon Bersalam Lakukan Ini Pencegatan atau penghadangan yang dilakukan sejum…

Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya ...

Pilkada Pinrang

Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya Dihadang, Tim Paslon Bersalam Lakukan Ini

Pencegatan atau penghadangan yang dilakukan sejumlah oknum yang mengatasnamakan warga.

Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya Dihadang, Tim Paslon Bersalam Lakukan IniHANDOVERPuluhan karung yang berisi sarung siap bagi ditemukan di wilayah Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu (3/6/2018) sekira pukul 00:30 Wita.

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG - Sejumlah warga menemukan truk berisi puluhan karung yang diduga milik Pa sangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif - Usman Marham (Bersalam).

Puluhan karung yang berisi sarung itu ditemukan di wilayah Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu (3/6/2018) sekira pukul 00:30 Wita.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Kuasa Hukum Paslon Bersalam, Andi Irshak menegaskan, tindakan itu merupakan pencegatan atau penghadangan yang dilakukan sejumlah oknum yang mengatasnamakan warga.

Oleh karena itu, pihaknya pun menyatakan protes dan akan menempuh jalur hukum atas tindakan tersebut.

"Mobil pengangkut bahan kampanye Paslon kami dicegat secara premanisme. Bahkan, sopir kami diancam jika tidak berhenti. Ini jelas masuk kategori tindak pidana kriminal. Kami sudah melaporkan secara resmi hal ini ke Polres Pinrang," kata Irshak dalam rilis yang diperoleh TribunPinrang.com, Selasa (5/6/2018).

Dalam peristiwa tersebut, kata Irshak, pihaknya juga merasa dirugikan lantaran kehilangan satu ka rung bahan kampanye.

"Hand Phone milik sopir mobil juga hilang. Selain itu, kendaraan pengangkut kami juga dirusak oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut," ungkapnya.

Irshak menambahkan, mobil timnya itu dicegat oleh para pelaku dengan menggunakan dua motor dan mobil yang memiliki simbol salah satu paslon.

"Identitas beberapa pelaku sudah kami kantongi dan teruskan ke penyidik Reskrim Polres Pinrang. Semoga penyidik bisa bekerja secara profesional dalam menindak para pelaku," tegasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi telah menerima laporan tersebut.

"Laporannya sudah kami terima. Kami akan tindak lanjuti sesuai proses hukum yang berlaku," pungkasnya.

Penulis: Hery Syahrullah Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Tabrak Kapolsek untuk Menghindari Razia, Begini Nasib Pengendara Motor di Palembang Sumber: Google News | Liputan 24 Pinrang

No comments