www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sebut Persipura Lawan Tangguh, Begini Peluang Menang PSM ...

Posted by On 5:56 AM

Sebut Persipura Lawan Tangguh, Begini Peluang Menang PSM ...

Liga 1 2018

Sebut Persipura Lawan Tangguh, Begini Peluang Menang PSM Menurut Sekretaris DPRD Bulukumba

Rekor tandang PSM juga tidaklah negatif, PSM juga punya rekor tandang yang baik, sehingga tidak menutup kemungkinan dapat mencuri poin.

Sebut Persipura Lawan Tangguh, Begini Peluang Menang PSM Menurut Sekretaris DPRD Bulukumbafirki arisandi/tribunbulukumba.comSekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, HM Daud Kahal

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, HM Daud Kahal, sebut Persipura merupakan lawan tangguh untuk PSM.

Menurutnya, pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018) malam, bakal menjadi partai yang sengit.

Selain tangguh, kata dia, Persipura juga bermain dengan penuh euforia penonton fanatiknya. Hal tersebut dinilai dapat menjadi energi tambahan untuk tim besutan Peter Butler itu.

Baca: Lawan Persipura, Cs Citilink Minta Robert Berani Pasang Pemain Muda

Baca: PSM vs Persipura, Mantan Ketua HPPMI Maros Prediksi Skor Imbang

"Saya tidak bisa prediksi banyak. Persipura ini tim kuat, paling tidak, PSM bisa tahan imbang. Kalaupun menang, saya prediksi menang tipis 1-0," ujarnya.

Rekor tandang PSM, tambah Daud, juga tidaklah negatif, PSM juga punya rekor tandang yang baik, sehingga tidak menutup kemungkinan dapat mencuri poin.

"Semoga PSM bisa bermain tenang. Dan bisa curi poin," tambahnya.(*)

Penulis: Firki Arisandi Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Cemburu, Oknum TNI Culik dan Bunuh Karyawan, Terbongkar dari Kasus Laka dan Telepon Terakhir Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »