www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tasming Hamid Dukung FAS-AS di Pilwali Parepare

Posted by On 1:44 AM

Tasming Hamid Dukung FAS-AS di Pilwali Parepare

Pilwali Parepare 2018

Tasming Hamid Dukung FAS-AS di Pilwali Parepare

Ia memastikan, sebentar lagi merampungkan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat (partai pengusung Taufan Pawe (TP).

Tasming Hamid Dukung FAS-AS di Pilwali Pareparemulyadi/tribunparepare.comFAS-AS silaturhami dengan puluhan loyalis dan simpatisan Tasming Hamid

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Tokoh politik Parepare, Tasming Hamid resmi menyatakan diri dan mengarahkan gerbong loyalis dan relawannya untuk mendukung Paslon nomor urut dua, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad.

Pemuda lajang yang sempat masuk bursa Calon Wali Kota Parepare ini mengumpulkan loyalis dan relawannya d i poskonya, jalan Bau Massepe, pada Rabu malam.

"Jangan sampai ada yang bilang Tasming setengah-setengah menangkan FAS. Saya mau jawab, jabatan pun (sebagai anggota DPRD) saya siap tinggalkan demi memenangkan FAS," kata Tasming, Kamis (21/6/2018)

Ia memastikan, sebentar lagi merampungkan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat (partai pengusung Taufan Pawe (TP). Hal itu ia lakukan, agar semakin leluasa mengkampanyekan FAS jelang pencoblosan.

"Ini adalah komitmen. Siri'na Puang Ical, siri ta maneng (kehormatan FAS adalah kehormatan kita semua)," tegas Tasming.

Ia juga menegaskan instruksinya kepada para timnya, tugas yang mesti dilaksanakan pasca bergabung bersama FAS. "Pertama, mulai massive mengkampanyekan FAS, kedua meramaikan kampanye akbar FAS, dan ketiga, dan mencoblos nomor urut 2, pada tanggal 27 Juni mendatang, sekaligus mengawal suara FAS di TPS masing-masing," tandasnya.

Sebelumnya, Tasming mundur sebag ai anggota DPRD Parepare dari Partai Demokrat. Ia memilih bergabung bersama Nasdem, partai pengusung FAS. Legislator muda dengan tagline 'Semangat Baru' itu, memutuskan all out mendukung FAS pada Pilwalkot Parepare.

Penulis: Mulyadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »