www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Begini Padatnya Pengunjung di Kantor Disdukcapil Barru ...

Posted by On 1:41 AM

VIDEO: Begini Padatnya Pengunjung di Kantor Disdukcapil Barru ...

VIDEO: Begini Padatnya Pengunjung di Kantor Disdukcapil Barru Pascalibur Lebaran

Adanya sejumlah masyarakat yang melakukan legalisir foto copy Kartu Kekuarga (KK) bagi siswa yang hendak mendaftar di SMA.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Pascalibur lebaran, ratusan warga memadati lkantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Barru, Jumat (22/6/2018).

Pantauan TribunBarru.com, warga mulai memadati kantor Disdukcapil yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan itu sejak pagi.

Mereka yang ikut antre didominasi oleh pelajar. Tampak dari mereka ada yang duduk dan adapula yang terpaksa berdiri lantaran kursi antrean tidak cukup.

Me nurut Kepala Bidang Piak dan Pemanfaatan Data Disdukcapil Barru, I Calli, membeludaknya warga yang mengurus di Disdukcapil Barru oleh karena libur panjang cuti lebaran 1439 Hijriyah.

"Itu diakibatkan karena terjadinya penumpukan pelayanan pascalibur lebaran. Sehingga pada saat hari kerja, warga memdati kantor Disdukcapil ini untuk mengurus administrasi kependudukannya," kata I Calli kepada TribunBarru.com.

Selain itu, adanya sejumlah masyarakat yang melakukan legalisir foto copy Kartu Kekuarga (KK) bagi siswa yang hendak mendaftar di SMA.

"Sementara batas pendaftaran siswa SMA hanya sampai pada 25 Juni, sehingga mereka berbondong-bondong untuk mengajukan permohonan legalisir KK," ungkapnya.

"Meski membludak seperti ini, tapi kami di Disdukcapil Barru semaksimal mungkin kita berikan pelayanan yang baik," ujarnya.

Simak videonya:(*)

Penulis: Akbar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Dirinya, Aura Kasih: Heboh pada WA Gue, Sok Atuh Dicek Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »