GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

VIDEO: PLN UIP Sulbagsel Tanam Seribu Pohon di Bawasaloe Barru

VIDEO: PLN UIP Sulbagsel Tanam Seribu Pohon di Bawasaloe Barru

VIDEO ON DEMAND VIDEO: PLN UIP Sulbagsel Tanam Seribu Pohon di Bawasaloe Barru Program aksi ini menargetkan sebanyak 32 ribu pohon ditanam oleh 32 unit ke…

VIDEO: PLN UIP Sulbagsel Tanam Seribu Pohon di Bawasaloe Barru

VIDEO ON DEMAND

VIDEO: PLN UIP Sulbagsel Tanam Seribu Pohon di Bawasaloe Barru

Program aksi ini menargetkan sebanyak 32 ribu pohon ditanam oleh 32 unit kerja PLN se-Indonesia.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Memeringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Unit Induk Pembangunan Sulawesi Bagian Selatan (UIP Sulbagsel) melaksakanan penanaman pohon di Dusun Bawasaloe, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (6/6/2018).

Manager Operasi Konstruksi PLN UIP Sulbagsel Abdul Salam mengatakan, program aksi ini menargetkan sebanyak 32 ribu pohon ditanam oleh 32 unit kerja PLN se-Indonesia.

"Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap ling kungan dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup 2018," kata Abdul Salam kepada TribunBarru.com.

Khusus di Barru, kata Abdul Salam, sedikitnya ada seribu pohon yang ditanam.

Baca: Saat Mobilnya Tabrak Truk di Barru, Ketua Bawaslu Sulsel Sedang Ini

"Titik penanaman pohon di Sulsel dipusatkan di Barru ini dan jumlah yang kita tanam sebanyak seribu pohon dengan berbagai jenis seperti pohon bakau dan cendana," ujarnya.

Abdul Salam berharap, dengan adanya program penanaman pohon tersebut lingkungan semakin hidup dan bersih.

"Sehingga masyarakat bisa lebih sehat dan dapat menjalankankan aktivitas dengan baik," tuturnya.

Pantauan TribunBarru.com, Aksi tanam pohon itu melibatkan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Pecinta Alam Universitas Negeri Makassar.

Acara penamaman pohon tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Barru, Taufik Mustafa, perwakilan TNI dan Kepala Desa setempat.(*)

Penulis: Akbar Editor: Mahyuddin Ikuti kami di Foto Cantiknya Rika Karina, Gadis yang Jasadnya Ditemukan Dalam Kardus, Begini Unggahan Terakhirnya Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

No comments