www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Suasana Pendistribusian Logistik Pilkada di Halaman ...

Posted by On 1:23 AM

VIDEO: Suasana Pendistribusian Logistik Pilkada di Halaman ...

VIDEO: Suasana Pendistribusian Logistik Pilkada di Halaman Kantor KPU Barru

Semua logistik itu akan didistribusikan di tujuh kecamatan dan 55 desa/kelurahan yang ada di Barru.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru mendistribusikan logistik untuk tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018.

Pendistribusian logistik tersebut dilakukan secara resmi di halaman kantor KPU Barru dengan dihadiri oleh Pemkab Barru yang diwakili Sekda, Nasruddin, unsur Muspida dari TNI, Polisi dan Kejaksaan Barru, Senin (25/6/2018).

Sekretaris KPU Barru, Agus Salim mengatakan, sedikitnya 423 logistik yang didistribusikan KPU Barru. "Jumlah t ersebut sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kabupaten Barru," katanya.

Ia menyebutkan, logistik yang didisribusikan tersebut meliputi surat suara, tinta, formulir C1, C7, segel dan lain-lain. "logistik tersebut dikepak dalam kotak suara. Sementara yang diluar kotak suara juga ada beberapa logistik, termasuk bilik suara," ujarnya.

Semua logistik itu, lanjut Agus, akan didistribusikan di tujuh kecamatan dan 55 desa/kelurahan yang ada di Barru.

"Nanti setelah ini didistribusikan, PPS lah yang akan bertanggung jawab untuk penyaluran logistik ini di desa maupun kelurahan untuk sampai ke TPS di wilayah masing-masing," katanya.

Agus pun berharap, selama proses pendistribusian logistik hingga pelaksanaan Pilgub dapat berjalan lancar dan tak ada masalah.

"Hari ini Alhamdulillah semua keperluan logistik Pilgub Sulsel sudah terpenuhi. Mudahan-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dan baik hingga pesta Demokrasi Pilgub 2018 usai, " tuturnya.

Pantauan TribunBarru.com, pendistribusian logistik tersebut dikawal ketat oleh Panwaskab Barru, pihak TNI dan Polres Barru. Logistik yang didistribusikan tersebut diangkut menggunakan truk dengan jumlah tujuh unit kendaraan.

Simak videonya:(*)

Penulis: Akbar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »