GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Soppeng Publis Top Five SKPD Berinovasi

Bupati Soppeng Publis Top Five SKPD Berinovasi

SOPPENG â€" Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mempublis top five SKPD berinovasi dalam pemerintahannya.SKPD-SKPD tersebut dinilai Kaswadi inovatif dalam hal pelayanan publik lingku…

Bupati Soppeng Publis Top Five SKPD Berinovasi

SOPPENG â€" Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mempublis top five SKPD berinovasi dalam pemerintahannya.

SKPD-SKPD tersebut dinilai Kaswadi inovatif dalam hal pelayanan publik lingkup pemerintahan kabupaten Soppeng.

Acara yang berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, Senin 30 Juli itu, dihadiri petinggi pemkab lainnya

Bupati Soppeng menegaskan ada lima SKPD yang dianggapnya hebat mengemban amanah pelayanan kerayakyatan. Dia pun meminta SKPD lainnya mencontoh SKPD tersebut.

Dari lima SKPD inovatif itu, dua diantaranya yakni Dinas Kesehatan serta Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng.

Disampaikan Kaswadi, Dinas Kesehatan masuk kategori sete lag Puskesmas Ganra berhasil meluncurkan Program Was Was Ke Poliklinik Gigi (Was=Wisata Anak Sehat).

Begitupun, Dinas Perikanan dan Ketahananan Pangan dengan program merajut “Masa Depan” (Masyarakat Sadar Peduli Pangan) melalui “Gertak Petani” (Gerakan Serentak Pemanfaatan Pekarangan Organik) berbasis Sumber Daya Lokal.

Disamping itu, Bupati Soppeng itu juga menyebut Dinas Informasi dan Komunikasi masuk dalam memmorable SKPD inovatif versi pelayanan publik

Pada kesempatan itu, Kaswadi mengingatkan seluruh SKPD di bawah pemerintahannya agar selalu mendokumentasikan seluruh kegiatannya.

Selama ini, sebut Kaswadi banyak SKPD berbuat namun karena tidak diadministrasikan dalam berbentuk laporan, maka hal itu tidak dianggap terlaksana.(man/ren)

Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

No comments