www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

ITCW Desak Polisi dan Jaksa Transparan Soal Kasus OTT ULP ...

Posted by On 8:25 PM

ITCW Desak Polisi dan Jaksa Transparan Soal Kasus OTT ULP ...

ITCW Desak Polisi dan Jaksa Transparan Soal Kasus OTT ULP Parepare

Mandeknya kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pokja ULP yang ditangani Kepolisian Resort (Polres) Parepare terus menuai sorotan.

ITCW Desak Polisi dan Jaksa Transparan Soal Kasus OTT ULP ParepareMULYADIPanitia ULP Parepare saat diperiksa di Ruang Tipikor Polres Parepare

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Mandeknya kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Pokja Unit Lelang Pengadaan (ULP) yang ditangani Kepolisian Resort (Polres) Parepare terus menuai sorotan.

Salah satunya dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesia Timur Coruption Watch (ITCW).

Menurut, Koordinator ITCW, Jasmir L Lainting, Selasa (17/7/2018), Polres maupun Kejari Parepare harus transparan dalam proses kasua OTT ULP Parepare.

"Dengan kondisi sekarang. Sudah hampir satu tahun tetapi kasusnya jalan di tempat ka banyak orang bertanya-tanya ada apa. Sementara kasus ini OTT yang dari awal sudah jelas pelaku dan barang buktinya. Saya rasa harus ada penjelasan mengenai kasus ini,"ungkap Jasmir.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Herly Purnama mengungkapkan, jika kasusnya masih dalam proses pengembangan.
"Berkasnya masih di Polres setelah dikembalikan beberapa waktu lalu,"ujar perwira pertama Polres Parepare tersebut.

Ketika ditanya mengenai apa saja kekurangan dari kasus tersebut sehingga tak kunjung dinyatakan lengkap oleh Kejari Parepare dalam hal ini Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Silahkan tanyakan langsung ke JPU karena kalau dari penyidik sudah lengkap,"ungkap dia.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Dengar Suara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »