www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jika Temukan Indikasi Penimpunan Elpiji 3 Kg, Polres Parepare ...

Posted by On 3:10 PM

Jika Temukan Indikasi Penimpunan Elpiji 3 Kg, Polres Parepare ...

Jika Temukan Indikasi Penimpunan Elpiji 3 Kg, Polres Parepare Siap Turunkan Tim Saber

Polres Parepare siap menurunkan Tim Saber Pungli jika terindikasi penimbunan gas subsidi 3 kg.

Jika Temukan Indikasi Penimpunan Elpiji 3 Kg, Polres Parepare Siap Turunkan Tim SaberHANDOVERAudiens Komunitas Masyarakat Pengguna Kompor Gas dengan Polres Parepare terkait kelangkaan gas subsidi 3 kg

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE-Kepolisian Resort (Polres) Parepare siap menurunkan Tim Saber Pungli jika terindikasi penimbunan gas subsidi 3 kg.

Hal ini disampaikan Wakapolres Parepare, Kompol Amir di depan sejumlah masyarakat Pengguna Kompor Gas yang audiens di Polres Parepare, Senin (30/7/2018).

Baca: BREAKING NEWS: Polsek Pelabuhan Nusantara Parepare Amankan 11 Kg Sabu

"Kami bersyukur dengan adanya aduan sehingga kita bisa melakukan lidik. Karena selama ink terus terang kami dilema karena jangan sampai dianggap mencari-cari kesalahan,"jelas Amir.

Amir menuturkan, pihaknya akan menggelar rapat dengan Disrindag khususnya untuk mendata berapa stok di masing-masing pangkalan dalam waktu tiga bulan terakhir sebelum terjadi gejolak harga.

Sementara itu, Komunitas Masyarakat Pengguna Kompor Gas menyampaikan agar Polres menggelar swepping penyaluran gas ini.

Baca: Curi Motor di Gowa, Bakri Ditangkap Saat Asyik Nongkrong di Makassar

"Kita audiens meminta Polres menggelar swepping gas subsidi ini karena disinyalir disalurkan di daerah lain,"jelas salah satu Komunitas Penggun Kompor Gas Parepare, Abdul Rahman Saleh.

Par epare mengalami kelangkaan gas 3 kg ini dalam beberapa terakhir ini padahal di kota ini menjadi tempat pengisian gas yang dikirim ke sejumlah wilayah Ajatappareng dan sebagian Sulbar. (*)

Penulis: Mulyadi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »