www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kapal Lestari Maju Kandas di Selayar Sulawesi Selatan

Posted by On 3:56 AM

Kapal Lestari Maju Kandas di Selayar Sulawesi Selatan

  • VIVA â€" Kapal Fery Lestari Maju yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba menuju Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan kandas pada Selasa, 3 Juli 2018.

    KM Lestari Maju kandas di wilayah Pantai Ujung Pa’badilang, Kabupaten Selayar saat hendak berlabuh. Sekira 15 menit lagi mencapai pelabuhan Pamatata. KM Lestari Maju kandas diduga lantaran mengalami kebocoran pada lambung kapal.

    KM Lestari Maju mengangkut ratusan penumpang, puluhan mobil bus penumpang dan minibus serta motor. Diketahui, kapasitas KM Lestari Maju dapat memuat 200 penumpang.

    Sebelum KM Lestari Maju kandas, penumpang sempat mengabadikan dalam video kepanikan penumpang dan posisi kapal yang tenggelam serta mobil yang mengapung terbawa arus ombak tinggi.

    Lihat Juga
    • Pencarian Korban Sinar Bangun Resmi Dihentikan, Tabur Bunga Digelar

    • Diusir karena Bikin Onar, Ini Alasan Ratna Sarumpaet ke Toba

    • Ada di Danau Toba, Ratna Sarumpaet Sebut Luhut Ketakutan

    Humas Basarnas Makassar, Hamsidar membenarkan peristiwa kandasnya KM Lestari Maju. Namun dia belum bisa memastikan adanya korban dalam musibah tersebut.

    “KM Lestari Maju kandas, tapi tida k jauh dari daratan Kepulauan Selayar. Saya belum tahu adanya korban atau tidak. Tim Basarnas dari Kepulauan Bantaeng dan Bulukumba sedang dalam perjalanan ke lokasi kapal. Tim Basarnas Makassar juga menyusul ke lokasi,” kata Hamsidar. (mus)

Sumber: Sulawesi Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »