www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kuota JCH Barru 172, Segini yang Berstatus PNS

Posted by On 7:17 PM

Kuota JCH Barru 172, Segini yang Berstatus PNS

Kuota JCH Barru 172, Segini yang Berstatus PNS

JCH Barru rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, di Gedung Singkerru Ada'e yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin

Kuota JCH Barru 172, Segini yang Berstatus PNSakbar/tribunbarru.comKepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Barru, Maqbul Arib

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - 172 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Barru akan berangkat ke Mekkah tahun ini.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementerian Agama (Kemenag) Barru, Maqbul Arib, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/7/2018).

"Sesuai kuota, JCH asal Barru yang be rangkat tahun ini sebanyak 172," kata Maqbul Arib kepada TribunBarru.com.

Ia menyebutkan, dari jumlah 172 JCH tersebut dua diantaranya dimutasi ke kloter lain.

"Itu atas permintaan yang bersangkutan. Satu adalah seorang STDN dimutasi ke kloter 32 bersama JCH Bone dan Maros, sementara dua lainnya merupakan Pawaskab Barru dimutasi ke kloter 35 bersama JCH Luwu Utara" ujarnya.

Selain itu, lanjut Maqbul, JCH dari kalangan PNS Barru juga banyak yang diberangkatkan tahun ini.

"PNS di Barru yang berangkat di 2018 ini berjumlah 48, terdiri dari PNS Pemkab 27, dari Kemenag Barru 20 dan ada juga satu anggota polisi," ucapnya.

Maqbul menambahkan, JCH Barru tergabung dalam kloter 05 bersama dengan JCH Gowa.

"Berangkatnya itu Jumat 19 Juli 2018 sekitar pukul 03.00 Wita, dini hari. Rencanya, JCH Barru salat shubuh di Masjid Almarkas Maros dan akan diterima di Embarkasi Makassar di asrama haji Sudiang sekitar pukul 08.00 Wita, " ujarnya.

JCH Barru rencananya akan dilepas langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, di Gedung Singkerru Ada'e yang berlokasi di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

"Dari pihak penyelenggara sendiri akan menyiapkan enam bus untuk para JCH Barru, empat bus JCH dan dua bus khusus untuk memuat barang," jelasnya.

Penulis: Akbar Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Dengar Suara Tangisan, Pria di Lampung Kaget Lihat Istri Bunuh Kedua Anak Kandungnya Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »