www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Siswi SMP Muhammadiyah Pinrang Sabet Juara 3 Pencak silat

Posted by On 7:18 PM

Siswi SMP Muhammadiyah Pinrang Sabet Juara 3 Pencak silat

PINRANG, PIJARNEWS.COM â€" Siswi SMP Muhammadiyah Pinrang meraih juara 3 cabang olahraga Pencak Silat kategori Fighter Pada ajang O2SN tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar yang digelar pada 10-13 Juli 2018 lalu.

Nabila Fitri merupakan siswi yang sekarang duduk di kelas 2 SMP Muhammadiyah berhasil meraih juara ke 3 lomba pencak silat pada ajang O2SN SMP tingkat provinsi di Makassar.

Pada awalnya, Nabila mengikuti seleksi ditingkat Daerah yang digelar di halaman SMP Muhammadiyah pada awal bulan Mei. Saat itu, Nabila berhasil menyisihkan puluhan atlet pencak silat se Kabupaten Pinrang yang ikut menjadi peserta seleksi, sehingga lolos mewakili Kabupaten Pinrang ke tingkat provinsi.

Lomba di Makassar akhirny a ia harus tersisih setelah kalah dari atlet pencak silat Jeneponto dan dinyatakan sebagai juara 3 setelah perhitungan point dari keseluruhan point yang diperoleh pada kategori Seni dan Fighter.

BACA JUGA:Pinrang 'Dikepung' Nobar Final Piala Dunia, Ini Prediksi Kemenangan dari Pengusaha Muda

Selain ikut dikategori fighter, Nabila juga mengisi nomor pada kategori Seni Tunggal dan berhasil masuk daftar peringkat 5 besar.

“Meraih Juara ke 3 perlu disyukuri karena ini merupakan pengalaman pertama saya mewakili Pinrang ke tingkat provinsi dan alhamdulillah di pengalaman pertama ini sudah bisa meraih juara 3,” ungkap Nabila Fitri.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelatih yang telah membimbingnya selama latihan sehingga berhasil meraih juara ke 3.

“Dari pengalaman pertama saya ini mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi baik lagi,” tandasnya. (*)

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor : Alfiansyah An war

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Sumber: Google News | Liputan 24 Pinrang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »