www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiga Pelajar Barru Lolos Paskibra Tingkat Sulsel

Posted by On 3:03 PM

Tiga Pelajar Barru Lolos Paskibra Tingkat Sulsel

Tiga Pelajar Barru Lolos Paskibra Tingkat Sulsel

Ketiganya dinyatakan lolos setelah melalui tahapan hasil seleksi yang sebelumnya dilakukan tim seleksi tingkat kabupaten.

Tiga Pelajar Barru Lolos Paskibra Tingkat Sulselakbar hs/tribunbarru.comKepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Barru, Anwar Ridwan bersama tiga peserta Paskibra Barru.

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Kepala Dinas (Kadis) Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Barru, Anwar Ridwan melepas secara resmi tiga peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tiga pelajar asal Kabupaten Barru itu dilepas secara resmi untuk mengikuti pemusatan pelatihan Paskibra di Makassar mulai 1 Agustus 2018.

Acara pelepasan dilaksanakan di kantor Dikpora Barru Jl HM Saleh Lawa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (31/7 2018).

Pada kesempatan itu, Anwar Ridwan memberi arahan dan apresiasi kepada siswa siswi yang terpilih mewakili Kabupaten Barru untuk menjadi anggota Paskibra tingkat Provinsi Sulsel.

Baca: 3 Pelajar SMA di Jeneponto Lolos Seleksi Paskibra Tingkat Sulsel

Baca: 60 Calon Paskibra Sinjai Mulai Dikarantina

"Prestasi yang kalian tunjukkan terbilang membanggakan karena bisa masuk menjadi anggota Paskibra tingkat provinsi. Namun kalian jangan lupa bahwa hal itu semua karena izin Allah SWT dan jangan sekali-kali merasa tinggi hati," tuturnya.

Ia juga menyampaikan kepada peserta Paskibra untuk menjaga kesehatan serta nama baik daerah dan
menunjukkan kemamp uan terbaik.

"Kami ikut mendoakan semoga kalian bisa sukses saat bertugas sebagai Paskibraka dalam upacara peringatan HUT RI ke-73 di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan nantinya," tuturnya.

Sekadar diketahui, ketiga peserta yang lolos Paskibra tingkat Provinsi Sulsel tersebut yaitu Irsam asal SMA Negeri 1 Barru, Asriadi SMK negeri 5 Barru, serta Ramadhani dari SMA negeri 1 Barru.

Ketiganya dinyatakan lolos setelah melalui tahapan hasil seleksi yang sebelumnya dilakukan tim seleksi tingkat kabupaten dan provinsi.(*)

Penulis: Akbar Editor: Hasriyani Latif Ikuti kami di Nia Ramadhani Ditangkap di Bandara Selandia Baru Bersama Sang Suami karena Bawa Barang Terlarang Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »