www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bejat... Tiga Pria Beristri di Barru Gerayangi Anak Tetangganya

Posted by On 1:32 AM

Bejat... Tiga Pria Beristri di Barru Gerayangi Anak Tetangganya

ILUSTRASI Peristiwa - 28 Juli 2018, 18:59:44

Fajaronline.co.id, Barru â€" Pagar makan tanaman, pribahasa ini sepertinya cocok disematkan ke para pelaku pencabulan anak di bawah umur di jalan Tembang, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Tiga pria beristri itu tega mencabuli anak tetagganya sendiri. Dua pelaku sudah diamankan polisi, sementara satu di antaranya masih buron.

Kapolres Barru, AKBP Burhaman, melalui Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin, menyatakan, kasus ini melibatkan tiga orang. Ketiganya adalah tetangga korban sendiri. Dua pelaku yang sudah ditahan di Mapolres Barru, masing-masing Ta dan Ag. Sementara Tk dilaporkan melarikan diri.

Keterangan salah seorang pelaku, Ag, di depan penyidik menyatakan, korban diajak ke rumahnya. Korban yang masih lugu mau saja saat diajak ke rumah pelaku. Tiba di rumah pelaku, korban dirayu untuk melakukan hubungan intim. Pelaku mengaku memberi sejumlah uang kepada korban.

Adegan panas itu ternyata bukan hanya dilakukan pelaku Ag. Beberapa saat kemudian dua pelaku lainnya, Ta dan Tk datang ke rumah Ag dan ikut pula menikmati tubuh Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih belia ini.

"Kejadiannya sekitar bulan Mei, tiga bulan lalu sebelum bulan puasa. Para pelaku sementara menjalani pemeriksaan di Mapolres Barru," beber AKP Sainuddin. (rus)

Author : Muhammad Nursam

Sumber: Goo gle News | Liputan 24 Watansoppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »