www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Empat Tim dari Masamba Ambil Bagian di LDN 2018

Posted by On 8:43 PM

Empat Tim dari Masamba Ambil Bagian di LDN 2018

Empat Tim dari Masamba Ambil Bagian di LDN 2018

Seleh yang juga koordinator LDN tingkat Luwu Utara optimis empat desa tersebut mampu berbicara banyak dalam LDN kali ini.

Empat Tim dari Masamba Ambil Bagian di LDN 2018chalik/tribunlutra.comCamat Masamba, Muh Saleh (kanan).

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Empat tim asal Kecamatan Masamba ambil bagian pada gelaran Liga Desa Nusantara (LDN) U-20 tahun 2018 tingkat Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Empat tim itu akan bersaing dengan 14 tim dari kecamatan lain yang juga ambil bagian dalam LDN yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng pada tanggal 28 Agustus-9 September 20 18.

"Empat tim asal Kecamatan Masamba itu adalah Kamiri, Pandak, Lero, dan Sumillin," ujar Camat Masamba, Muh Saleh, Rabu (29/8/2018).

Seleh yang juga koordinator LDN tingkat Luwu Utara optimis empat desa tersebut mampu berbicara banyak dalam LDN kali ini.

"Empat desa yang mewakili Masamba ini sudah teruji di berbagai kejuaraan. Bahkan ada dua desa yang pernah juara di beberapa kejuaraan lokal. Makanya, saya optimis mereka bisa memenangkan LDN kali ini," terang Saleh.

LDN adalah hajatannya Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes dan PDTT).

Meski demikian, kata Saleh, Kemendes dan PDTT tetap akan dibantu oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"LDN ini gawenya Kemendes, tapi tetap ada keterlibatan Kemenpora. Artinya, Kemendes dan Kemenpora akan saling bekerja sama. LDN yang ditonjolkan itu prestasi desanya di bidang sepak bola. Nah, nanti setelah terbentuk tim juara tingkat nasional, barulah Kemenpora yang akan melakukan pembinaan secara berkesinambungan," tutur dia.

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »