www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gerindra Kepanasan Bosnya Dibilangi Jenderal Kardus

Posted by On 4:53 AM

Gerindra Kepanasan Bosnya Dibilangi Jenderal Kardus

Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto Nasional - 09 Agustus 2018, 08:54:40

FAJARONLINE.CO.ID, JAKARTA---Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono membalas kicauan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief, yang menyebut Prabowo Subianto sebagai 'jenderal kardus' di akun Twitter miliknya, @andiarief_.

Arief mengatakan, sebutan jenderal kardus lebih tepat dialamatkan ke pimpinan Partai Demokrat.

"Jenderal kardus itu yang memimpin partai, yang kadernya suka ngumpulin duit hasil korupsi di dalam kardus," ujar Arief saat dimintai tanggapannya terkait kicauan Andi Arief, Rabu (8/8) malam.

Menurut Arief, Prabowo tidak mungkin disebut jenderal kardus, karena tak ada kader Partai Gerindra terjerat kasus korupsi.

Berbeda dengan kader Partai Demokrat, disebut banyak terjerat kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
"Jadi, jelaskan, jenderal kardus itu siapa dia. Demokrat itu partai yang kadernya paling banyak ditangkap KPK karena dipimpin jenderal yang suka ngumpulin kardus," ucapnya.

Sebelumnya, politikus PD Andi Arif menulis sejumlah kicauan di Twitter yang mengkritik Prabowo, terkait sikap mantan Danjen Kopassus tersebut jelang pendaftaran capres-cawapres di Pilpres 2019.

Baca Juga: Cerita Mahar Rp500 Miliar untuk PKS dan PAN, Koalisi dengan Demokrat Hampir Pasti Bubar

Andi menduga Prabowo sedang kesulitan logistik dan Joko Widodo kemungkinan akan memanfaatkan celah itu untuk menjadi calon tunggal di Pilpres 2019. Yaitu dengan men ggandeng Prabowo sebagai calon wakil presiden.

“Operasi pertama adalah Jokowi calon tunggal. Jika tidak berhasil maka operasi selanjutnya menunjuk wakil Prabowo yang lemah dengan memanfaatkan kesulitan logistik Prabowo. Kalau sepak bola namanya pengaturan skor,” tulis Andi.

Mantan staf khusus kepresidenan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menyatakan, sejak dulu ragu apakah gelegar suara Prabowo sama dengan mentalnya.

Dituduh Nikmati Uang Sandi Uno, PAN Coret AHY dari Daftar Cawapres

"Dia bukan strong leader, dia chicken. Jenderal kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS,” sambung Andi.(gir/jpnn)

Author : Rasid

Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »