GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Ini Kata Kaswadi Razak

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Ini Kata Kaswadi Razak

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak mengukuhkan anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Soppeng di Baruga Rujab Bupati, Jalan Pengayoman Watansoppeng, Kamis (16…

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Ini Kata Kaswadi Razak

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak mengukuhkan anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Soppeng di Baruga Rujab Bupati, Jalan Pengayoman Watansoppeng, Kamis (16/08/2018).

Kaswadi dalam arahannya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka atas resminya menjadi anggota Paskibraka.

“Tujuan kita melaksanakan pengukuhan adalah untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan, cinta Tanah Air dan rela berkorban untuk negara dan bangsa,” kata Kaswadi.

Menurutnya, tugas para anggota Paskibraka yang diemban adalah bertanggungjawab mengibarkan dan menurunkan duplikat sangsaka Mer ah Putih pada peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018

Baca Juga

  • Sambut Kedatangan Jemaah Haji, Keluarga Dilarang Jemput di Asrama dan Bandara
  • Ratusan Peserta Pawai Obor Tumpah di Pusat Kota Kalong
  • Buka Kegiatan Perkemahan Pramuka, Ini Pesan Bupati Soppeng

"Momentum ini tentunya merupakan hal yang membanggakan, tidak hanya anak-anakku sekalian tetapi juga merupakan kebanggaan bagi para patih, pembina dan terutama keluarga dan sekolah yang telah mengutus putera-puteri terbaiknya," ungkapnya.

Namun tentunya tidak semua dari siswa bisa menjadi anggota paskibraka, lanjut Kaswadi, melainkan hanya mereka-mereka yang di anggap pantas, dinilai terampil dan memenuhi syarat serta mampu melalui penjaringan yang dilaksankan secara ketat.

Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

No comments