www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lakalantas Mobil Toyota Avanza di Parepare Tewaskan Ibu dan Anak

Posted by On 1:33 AM

Lakalantas Mobil Toyota Avanza di Parepare Tewaskan Ibu dan Anak

Lakalantas Mobil Toyota Avanza di Parepare Tewaskan Ibu dan Anak Submitted by Arya Wicaksana on 23 August 2018 a

Kondisi mobil Toyota Avanza yang lakalantas dengan truk kontainer di Jalan Bau Maseppe, Kota Parepare, Kamis (23/8/2018). (KABAR.NEWS/Wahyu Ady Saputra)

KABAR.NEWS, Parepare - Dua penumpang tewas dalam kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara mobil truk jenis kontainer dengan mobil Toyota Avanza, di Jalan Bau Masse pe tepatnya di dekat jembatan Sumpang Minangae, Kota Parepare, Kamis (23/8/2018).

Dua orang tewas itu adalah penumpang mobil Toyota Avanza bernopol SD 1358 AA, keduanya merupakan anak dan ibu yang hendak menuju ke Pantai Pasir Putih Tonrangeng (Paputo) Parepare.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Parepare, AKP Budi Susilo menjelaskan kronologi dugaan penyebab terjadinya lakalantas tersebut. Menurut dia, mobil Toyota Avanza yang membawa 11 penumpang berjalan dari arah selatan Kota Parepare.

“Saat hendak memutar balik masuk ke arah tonrangeng, mobil jenis Toyota avanza tersebut bertabrakan dengan satu unit truk kontainer dari arah yang berlawanan,” ujar Budi Susilo di ruang Unit Gawat Dadurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Budi berpendapat, kemungkinan besar, pengemudi mobil Toyota Avanza tersebut melewati arah masuk ke pantai Paputo. Kemudian kurang lebih 50 meter dari arah masuk menuju paputo, dia memutar arah. Namun, dari arah depan ada kendaraan kontainer yang melaju dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan tersebut.

“Jadi, mobil jenis Toyota Avanza tersebut memotong jalur dari mobil truk kontainer sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” terangnya.

  • Wahyu Ady Saputra
Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »