www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Program Kotaku Jadikan Lorong Kampung Bilalangnge Parepare ...

Posted by On 4:54 AM

Program Kotaku Jadikan Lorong Kampung Bilalangnge Parepare ...

Program Kotaku Jadikan Lorong Kampung Bilalangnge Parepare Tertata Rapi

Warga setempat pun merasa bersyukur atas perhatian pemerintah untuk membangun daerah terpencil

Program Kotaku Jadikan Lorong Kampung Bilalangnge Parepare Tertata Rapimulyadi/tribuntimurProgram Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) menjadikan lorong di Kampung Bilalangnge, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, tertata dengan rapi.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) menjadikan lorong di Kampung Bilalangnge, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, tertata dengan rapi.

Melalui program yang pelaksanaannya di Dinas Pekerjaan Umum dan Pe rumahan Rakyat (PUPR) ini, drainase dan jalan lorong sudah diperbaiki dengan betonisasi.

Selain itu, lorong pun dihias dengan car warna-warni menjadikan keasrian dan kebersihan.

Warga setempat pun merasa bersyukur atas perhatian pemerintah untuk membangun daerah terpencil seperti Bilalangnge ini.

"Alhamdulillah, lorong sudah sangat bagus dan bersih apalagi ada malam hari sudah diterangi dengan lampu penerangan,"ungkap I Siti, salah satu warga setempat, Jumat (10/8/2018).

Akses jalan utama menuju ke pusat kecamatan yang sudah dipasangi penerangan jalan membuat warga setempat merasakan efek dari suasana kota.

"Dulu gelap sekali pak, tetapi sskarang jalan sudah terang karena dipasangi lampu. Apalagi kan daerah kami ini termasuk bagian pedalaman yang ada di Kota Parepare. Kita sangat bersyukur,"tambah I Siti.

Penulis: Mulyadi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Isu Mahar Rp3 Triliun dari Kubu Jokowi Dibahas Ahmad Dhani, Gibran Balas Singkat tapi Menohok Sumber: Google News | Liputan 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »