www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Renovasi Pagar Pusper, Pemda Soppeng Gelontorkan Uang ...

Posted by On 4:52 AM

Renovasi Pagar Pusper, Pemda Soppeng Gelontorkan Uang ...

Renovasi Pagar Pusper, Pemda Soppeng Gelontorkan Uang Ratusan Juta Submitted by Srahlin on 7 August 2018 Renovasi Pagar Pusper, Pemda Soppeng Gelontorkan Uang Ratusan Juta

Penkerjaan renovasi pagar pusat pertokoan Watansoppeng. (KABAR.NEWS/Henriono)

KABAR.NEWS,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng, melalui Dinas pekerjaan umum mengerjakan renovasi pagar pusat pertokoan Watansoppeng.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Um um Soppeng, Nurwahida mengatakan, pekerjaan renovasi tersebut di anggap penting. Pasalnya, sudah ada puluhan tahun pagar pusat pertokoan belum pernah di renovasi.

Nurwahida menyebutkan, untuk pekerjaan pagar tersebut, disisi bagian barat, timur, serta selatan secara keseluruhan dibongkar total. Sementara sisi utara pada bagian terminal tak di lakukan pekerjaan.

Nurwahida menyebutkan, lama pekerjaan sekitar 120 hari yang dimulai sejak tanggal 23 Juli dan akan berakhir pada 19 November 2018 mendatang.

Ia menyebutkan, untuk anggaran yang di gelontorkan pada pekerjaan tersebut sebesar Rp753.280. 000, dikerjakan langsung Cv Renra batara, dengan konsultan pengawas Cv Retro cenningrara.

"anggaran tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tahun 2018," tutup dia.

  • Henriono.

Sumber: Google News | Liputan 24 Watansoppeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »