www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Semarakkan Asian Games, Pemkab Barru Dirikan Gapura di ...

Posted by On 1:26 AM

Semarakkan Asian Games, Pemkab Barru Dirikan Gapura di ...

Semarakkan Asian Games, Pemkab Barru Dirikan Gapura di Wilayah Kota

Sekretaris Kominfo Barru berharap, kontribusi dalam menyemarakkan Asian Games lewat lomba gapura tersebut dapat membuahkan hasil.

Semarakkan Asian Games, Pemkab Barru Dirikan Gapura di Wilayah KotaAkbar HS/TribunBarru.com Gapura Pemkab Barru yang didirikan di poros Makassar - Parepare tepatnya di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, sebelum tugu payung, Kota Barru, Kamis (23/8/2018).

Laporan Wartawan TribunBarru.com, Akbar HS

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru turut berpartisipasi mendukung perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.< /p>

Dalam mendukung Asian Games tersebut, Pemkab Barru mendirikan gapura.

Gapura tersebut didirikan di poros Makassar - Parepare tepatnya di Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, atau sebelum tugu payung, Kota Barru.

"Pendirian gapura ini sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan Asian Games. Ini dilombakan di tingkat nasional dan ada penilaian dari tim khusus," kata penanggung jawab gapura Asian Games Pemkab Barru, Ahmad HT kepada TribunBarru.com, Kamis (23/8/2018).

Ahmad menambahkan, penilaian awal pada lomba gapura itu sudah dilakukan yakni di 15 Agustus 2018.

"15 Agustus kemarin itu merupakan peniaian awal sedangkan penilaian nasional tanggal 21 Agustus 2018 melalui basis aplikasi," ujarnya.

Sekretaris Kominfo Barru itu berharap, kontribusi Barru dalam menyemarakkan Asian Games lewat lomba gapura tersebut dapat membuahkan hasil.

"Semoga lomba gapura tingkat nasional yang dikuti Kabupaten Barru bisa meraih yang terbaik," tuturnya. (*)

Penulis: Akbar Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Barru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »