www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Bantaeng Belum Nikmati Liburan

Posted by On 1:35 AM

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Bantaeng Belum Nikmati Liburan

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Bantaeng Belum Nikmati Liburan

Agenda liburan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bantaeng kini digantungkan pada pembahasan APBD perubahan tahun 2018.

Sukses Kibarkan Bendera, Paskibra Bantaeng Belum Nikmati LiburanBantaengPasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bantaeng saat mengibarkan bendera di Pantai Seruni Bantaeng pada 17 Agustus 2018.

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Agenda liburan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bantaeng kini digantungkan pada pembahasan APBD perubahan tahun 2018.

Kabid Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Mahyuddin m enyebutkan bahwa Paskibra baru akan diboyong liburan jika disetujui oleh DPRD lewat APBD perubahan.

"Kami sudah rencanakan dan susah masukkan dalam APBD perubahan. Jika disetujui maka adik-adik kita boyong untuk liburan," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Jumat (24/8/2018).

Sedangkan jika tidak disetujui, maka akan dimasukkan kembali pada usulan anggaran pokok tahun 2019.

Mahyuddin berharap usulan tersebut bisa disetujui, agar tak ada kesan diskriminasi antara Paskibra tahun 2018 dan tahun 2017 lalu.

"Kami harap agenda liburan ini bisa terealisasi, sebab takutnya adik-adik merasa dibedakan dengan Paskibra tahun lalu yang dibawa liburan setelah sukses kibarkan bendera," tambahnya.

Sedangkan anggaran Rp 900 juta yang digelontorkan Pemkab Bantaeng menurutnya hanya untuk operasional Paskibra.

Mulai dari seleksi, pelatihan, fasilitas karantina hingga kostum Paskibra serta beasiswa yang dikemas sebagai uang transportasi Rp 1,2 juta tiap Paskibra. (*)

Penulis: Edi Hermawan Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Google News | Liputan 24 Bantaeng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »