www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Desa Balong Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di ...

Posted by On 4:49 AM

Warga Desa Balong Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di ...

Warga Desa Balong Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di Kebunnya

Saat dihubungi sekitar pukul 17.40 Wita, ia mengaku baru saja kembali dari tempat kejadian perkara (TKP).

Warga Desa Balong Bulukumba Ditemukan Tewas Tergantung di Kebunnyafirki/tribunbulukumba.comWarga Dusun Ponci, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan penemuan mayat seorang pria yang tergantung rendah di sebuah pohon, Sabtu (11/8/2018).

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Warga Dusun Ponci, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan penemuan mayat seorang pria yang tergantung rendah d i sebuah pohon, Sabtu (11/8/2018).

Pria tersebut diketahui bernama Muh Yusuf (43 tahun), warga Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba, sekitar 17 kilometer dari lokasi kejadian.

Lokasi kejadian tersebut juga berada dekat dari Mapolres Bulukumba, di Jl Makam Pahlawan, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, hanya sekitar 2 kilometer.

Penemuan mayat tersebut juga telah tersebar di grup-grup WhatApp warga Bulukumba.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil Sirajuddin, membenarkan kejadian tersebut.

Saat dihubungi sekitar pukul 17.40 Wita, ia mengaku baru saja kembali dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya betul. Saya baru saja dari lokasi. Menurut informasi, dia minta izin sama istrinya sekitar pukul 24.00 wita, untuk pergi ke rumah orangtuanya di Desa Taccorong, dia mau berobat karena tidak bisa tidur," jelas Kompol Abd Jalil.

Pada pagi harinya, lanjut Abd Jalil, korban kemudian meminta izin kepada orangtuanya untuk pergi berobat, namun nahas, sekitar pukul 13.00 Wita, korban sudah ditemukan tewas di kebun jambu miliknya.

"Kakak korban bernama Syamsir melihat motor korban terparkir di kebun. Dan korban ditemukan telah meninggal dengan menggantung dirinya dengan kawat," jelasnya.

Untuk motif pembunuhan, Abd Jalil mengaku tidak dapat berbicara banyak, pasalnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Namun menurut informasi keluarga, kata dia, korban juga mengalami riwayat gangguan kejiwaan.

Aksi bunuh diri ini juga dibernarkan oleh tetangga korban, Yashar.

"Bunuh diri ini. Saya satu kampung dengan korban, tiga orang anak natinggalkan," katanya.

Penulis: Firki Arisandi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Isu Mahar Rp3 Triliun dari Kubu Jokowi Dibahas Ahmad Dhani, Gibran Balas Singkat tapi Menohok Sumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »